Salah Kabur

4.9K 352 2
                                    

Author Pov

BRAKK!!

"Yaa! Jeon Jungkook !!" pekik Lisa karena pintu toilet yang sedang ia tempati didobrak Jungkook hingga pintu itu rusak.

"Nah. Kebuka kan sekarang. Nih cuci tuh baju gue!"

Jungkook melempar bajunya tepat diwajah Lisa dan pergi meninggalkannya begitu saja.

"Bener-bener cowok brengsekkkk! Nggak hidup dijalan lo. Awas aja !" umpatnya keras dan Jungkook hanya tersenyum penuh kemenangan.

"Rasain. Makan tuh umpan lo!" batinnya.

****
Kediaman keluarga Manoban

"Lisa-ya! Cepat kemari!" perintah Couli Manoban dari ruang keluarga

" ye- dady . "

Lisa menghampiri Dad dan Mom nya yang sedang duduk santai di depan tv.

" waeyo dad?" ucap Lisa sambil duduk disamping ibunya-Yeori Manoban

"Dady besok ada meeting sama perusahaannya Yoo Jaepyo-ayah Yoon Soo. Kamu ikut dady, arra?"

"Aishh.. Dady ! Aku males banget. Ajak eunni Sucrat aja. Kan dia cuti kuliahnya."

"Dad maunya kamu yang ikut. Jam 8. Dady sekalian ketemu rekan bisnis dady disana? Dan ada hubungannya sama kamu"

"Aku? Waeyo?"

"Nanti juga tau sendiri"

" mom ! " Lisa merengek pada ibunya agar dia mau membelanya.

"Turuti aja apa kata dady,ai"

Diujung maut, ibunya berada dipihak ayahnya saat ini. Membuat Lisa kesal dan berjalan masuk ke kamarnya.

"Aihh! Acara lagi. Acara lagi. Pusing gue. yang sibuk dady, gue jadi kena luntur kan!" umpatnya saat masuk kamar.

Ayah dan Ibunya hanya tersenyum melihat anak bungsunya yang sedang komat kamit nggak jelas itu.

****
Gedung BigHit

"Ya! Suga-ya. Bagi cemilannya!"

"Apaan sih? Gue laper tau nggak. Beli aja sono diluar!"

Suga menarik camilan yang ada ditangan Jimin itu.

"Hyung pelit!" Jimin meninggalkan Suga dan berjalan mendekati Jin yang sedang main playstation.

"Biarin. Wle' 😝!" Suga pun mengikutinya dari belakang sambil memakan camilannya.

Hari ini semua member BTS disuruh dateng ke gedung BigHit karena ada suatu hal yang mau dibicarakan produser saat ini.

Suga, Jimin, Jin dan Ji-Hope sudah disana namun ketiga temannya yang lain masih belum sampai juga.

Mereka mengasikan diri diruangan mereka karena bosen, karena produser belum juga dateng.

"Ya! Jimin-ah! Main yang bener dong!" protes Jin

"Ini juga udah bener. Stick nya aja yang nggak bisa jalan"

"Dasar ogeb! Lihat deh, tuh loe copotin stick PS gue. Duh plis deh, tangan lo minta gue jikep juga nih ya!"

"Aw aw aw ! Sakit bego! Abolla abolla ! Main saja sendiri"

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang