Hayy guyss 👋😊
Maaf ya sebelumnya author belom publish sampe sekrang. Author masih nulis sampe ending. Sebenernya udah ada part ini tapi belom author publish sampe sekarang karena :
1. Author ga punya paketan (aelah.. Miris banget idup gua)
2. Laptop dan Hp gua rusak jadi satu (jadi naskahnya gua nulis pakek tangan . busyett bayangin pegelnya copas)
3. Tugas, eksekul dan sebagainya yang berhubungan dengan sekolah buuaaannyyaakk kek gunung semeru. Jadi waktu libur gua buat nulis jadi ga ada diganti ngerjain tugas + kelompok.
Padahal belom kuliah udah ribet kek kandang macan.Buat readers gua , makasih atas vote nya ya. Gua gak nyangka satu bulan ini vote gua 100 lebih. Meskipun ga banyak, tp bagi gua gua seneng kok. Makasih all, gua jadi semangat publish. Sempet kepikiran mau unpublish niu cerita. Tapi ide gua jadi jail gara gara mikir LizKook iki.
Makasih buat 1k lebih readers yang baca cerita gua meskipun banyak part belakang yang ditinggalin :'( maaf ya buat kalian yg ninggal cerita ini kalo cerita gua ngebosenin. Kalian boleh saran kok kurang lebih nya apa di cerita gua. Gua malah seneng kalian respond.
Dan makasih buat kalian yg setia komen di part itu meskipun nggak setiap part, gua bersyukur , gua seneng, gua suka sama kalian.. Dan maaf ga bisa respond satu2 . Dan disini gua repond buat kalian semuaa:-)
Makasih buat yang udah nambahin cerita ini ke reading list kalian. Gua seneng kalian suka sama cerita gua. Hehehehe
Maaf ya guys, gua lamaaaaa bangett publish cerita ini. Minggu ini gua masih ada prakerin, dan kemungkinan beberapa hari lagi gua post part selanjutnya. Ditunggu yaa
Jadi sabar ya buat yang suka sama cerita gua.Gomawo and Saranghae chingu❤
You're my everything all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good Girl
Fanfiction×× TAMAT ××× Jangan baper ya bacanya Kalo udah baper dilanjut bacanya. Di vote di komen and sharr yaa :) ***** "Apa? Pacar pura-pura lo? Ogah ! Lo kira gue cewek apaan?" "Cuma hari ini doang kek. Gue mau dijodohin, dan gue nggak mau itu terjadi...