Hari Pertunangan

2.4K 173 3
                                    

Biarkan aku disini
Bersama embun pagi dan sinar matahari
Bersama rindangnya pohon dan harumnya bunga
Tak seindah mata memandang secarik kertas berisi puisi
Dengan tinta biru sebagai alatnya
Hati yang berdesir tak lupa kutulis apa isi hatiku
Saat ini, entah apa yang aku rasakan
Entah datang darimana rasa itu
Kini membawaku untuk semakin dekat denganmu
Dan kini entah rasa apa yang menggebu dalam diriku. Ini menjadi teka-taki
-date:Lisa_14-8-15

----
"Lisa-ya! Lo ngapain?" Kata seorang yeoja memudarkan senyum Lisa dibawah pohon belakang sekolah menghampirinya sambil membawa setumpuk buku.

"Aishh ! Ngapain? Kesini nggak bilang-bilang" balas Lisa sambil menutup bukunya.

"Gue seneng banget kemaren bisa foto sma Jimin Oppa. Lo tau, gue jadi deket tau'. Habis belanja sama Oppa!!" Ucap Yoon Soo kegirangan sambil menunjukkan buku-buku novel tentang BangtanBoys.

"Gue juga deket sama Suga-ssi"

"Jinjja?"

"Anniya. Cuma foto kemaren doang. Gue lupa minta nomernya-_-"

"Pabo!" Ucap Yoon Soo menjitak kepalanya dan berlari menjauhi Lisa.

"Ya! Apa lo bilang? Yaa!! Yoon Soo-ah!!" Teriak Lisa menyusul Yoon Soo yang sudah berlari jauh.

---

"Dady. Aku capek. Aku nggak ikut acara malam ini ya" rengeknya sambil menutupi badannya dengan selimut.

"Sayang. Dady mohon , jangan buat dady marah. Dady sayang sama kamu. Ayolah sayang"

"Tapi dady.."

"Panpriya Manoban!" Seketika Lisa menunduk dan menganggukkan kepalanya melihat ekspresi pria paruh baya didepannya itu.

"Bersiaplah. Kita akan berangkat setengah jam lagi!" Ucapnya berlalu dari kamar Lisa

"Nde.. Dady"

----
Acara pertunangan Lisa dilaksanakan di Hotel The Westin Chosun Seoul. Semua tamu dan kerabat keluarga Manoban dan Jeon datang tanpa terlewat sedikitpun, juga teman-teman dari member grub band Kookie sendiri tak lupa untuk diundang. Pertunangan itupun dilakukan secara VIP dengan menunjukkan kartu undangan dipintu masuk.

"Wahh.. Temanku! Nggak nyangka kalian bakal jadi besan ya?" Ucap pria paruh baya dengan rambut putih sedang mengobrol dengan Couli dan Chae Bum.

"Hahaha.. Bisa saja kau ini. Lihatlah badanmu! Tetap gagah perkasa dan tinggi. Tak beda dengan masa kita SMP dulu"

"Kamu kira aku power rangera bisa berubah?"

"Hahaha" suara tawa mengerumuni sekeliling mereka.
Sementara disisi lain, Lisa sedang berada diruang make up dengan wajah cemas.

"Yoon Soo ! Lo dimana sih? Gue butuh elo sekarang!" Ucapnya komat kamit sendiri memandang wajahnya didepan cermin. Tak lama seorang hanyeo datang membawa mahkota untuk sentuhan terakhir makeover-nya.

"Ini mahkotanya nona. Teu leul guelio imi gedaliyoon ssi keun alae"(anda sudah ditunggu ayah dibawah)

"Nde, gamsahabnida. 5 menit lagi aku akan turun"

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang