Dimana Lisa?

1.8K 138 1
                                    

Sebuah mobil terparkir didepan Gedung kantor keluarga Manoban. Disapa oleh beberapa pengawal dan membukakan pintunya. Seorang pria keluar dengan pakaian berjas hitamnya yang rapi sambik memberi senyum manis kepada pengawal disana. Dia adalah Jeon Jungkook. Ia berjalan melewati tempat kejadian tadi dan wajahnya berubah penuh tanya.

"Kenapa ini? Apa yang barusan terjadi? Apa baru saja ada bom yang nyangkut dikantor?" Tanya Jungkook kepada salah satu pengawal yang mengikutinya dari belakang.

"Anu tuan.. Tadi.. Emm.. Anu.. Itu.." Ucapnya terbata-bata

"Anu apa? Bicara yang jelas!" ucap Jungkook membalikkan badannya agar bisa melihat pengawal itu.

"Anu.. Itu tuan. Bos besar.." Ucapnya tetap terbata-bata

"Bos besar? Couli Manoban maksudmu?"

"Ye!"

"Mwo?Ada apa dengan dia?" Ekspresi Jungkook yang semula tenang kini berubah menjadi serius.

"Tadi ada masalah besar disini.. Karena.. Tentang project Tuan besar  ternyata orang yang ada dipihak sekutu. Ada kejadian besar beberapa menit yang lalu. Tuan besar sudah terselamatkan tapi Nona Lalisa.." Pengawal itu memotong kalimatnya membuat Jungkook menaikkan satu alisnya.

"Lalisa? Lisa kesini? Dimana dia? Ada apa dengan dia? Hah!"

"Dia..dia.. Dia tertembak dan dibawa sekutu itu pergi"

"MWO??"  Teriak Jungkook tak percaya apa yang ia dengar barusan.

"Shitt! Kenapa nggak ada yang bilang dari tadi??" Ucap Jungkook dengan nada penuh kemarahan. Ia berlari ke mobilnya dan bergegas pergi. Entah apa yang ia rasakan, hatinya seakan sakit sangat sakit. Ia takut akan terjadi sesuatu terhadap Lisa.

"Kenapa gue iyain kata2 lo buat balik duluan? Aghh ! Pabo !" Geram Jungkook menyalahkan dirinya sendiri.

Mobilnya mengarah ke rumah kediaman keluarga Manoban. Disana sangat ramai, para bodyguardnya bahkan 5× lipat lebih banyak dari sebelumnya. Jungkook bergegas masuk dan mencari keberadaan Couli. Jungkook menemukan keluarga Lisa sedang berkumpul di ruang tamu, termasuk wanita yang ia temui di rumah sakit saat Lisa kecelakaan dalam misinya ada disana. Mereka sangat sedih, terutama ibunya yang menangis terisak dalam dekapan Couli.

"A-apa yang terjadi Abeoji?" Ucap Jungkook saat ia tiba disana. Seketika itu juga semua mata melihatnya

"Jungkook-ah ! Akhirnya kamu datang. Kamu harus mencari Lisa. Lalisa putriku, dia dibawa mereka menjauh dariku. Kenapa mereka membawa Lalisa bukan membawaku? Aku juga mendengar ada suara pistol? Apa itu Lalisa yang membunyikan? Atau.. Sebaliknya?" Ucap Couli sambik menitikkan airmata.

"Aku- aku-"

"Jungkook. Sebaiknya kamu bantu saya mencarinya. Lebih baik kita selesaikan dimarkas" ucap Min Soo

"Tunggu. Markas? Apa maksudmu? Dan.. Siapa kamu? Aku tidak pernah bertemu denganmu sebelumnya" ucap Yoon Soo yang juga menangis dipelukan sang Ayah

"Aku-aku-"

"Dia Min Soo. Rekan kerja Lisa" sela Jungkook. Membuat semua yang disana bingung , kecuali Min Soo yang melotot tak percaya dengan apa yang dikatakan Jungkook.

"Lisa terlibat dalam pasukan khusus. Ia menjalankan misi-misi untuk beberapa hal. Dan kejadian ini termasuk misinya. Ia ingin melindungimu Abeoji. Dibalik sikapnya yang keras, ada sejuta rasa sayang yang ditujukan untukmu. Ia ingin melindungimu dengan caranya. Karena kejadian masalalu, ia ingin melindungimu. Tapi karena.." Jungkook memotong pembicaraannya.

"Karena apa Jung?" Tanya Yeorin

"Karena masalah lalu antara anda dan teman anda membuat Lisa turun tangan dengan masalah itu. Dan mereka meneror anda untuk mendapatkan Lisa" lanjut Min Soo. Semua orang disana tak bergeming dan menatap Min Soo serius. "Tapi kenapa? Kenapa mereka menginginkan Lisa?" Tanya Yoon Soo.

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang