Mission

2.9K 214 1
                                    

"Kenapa bengong?"

Lamunan Jungkook memudar seketika, ia baru sadar kalo sedaritadi dia melihat Lisa dan tak menyadari kalo Lisa sekarang mau pergi dari tempatnya.

"Mau kemana lo?"

"Bukan urusan lo ya. Lo disini aja nggak usah ikutin gue!"

"Tapi lo mau kemana?"

"Bukan urusan lo Jeon Jungkook!"

"Andwae! Gue harus ikut!"

"Mwo? Waeyo? Kenapa lo harus ngikutin gue sih. Lo tuh harus sa..."

Ucapan Lisa terpotong saat hp yang ia pegang berbunyi. Tatapan mereka terpaling dengan hp Lisa yang terus berdering itu.

Tuut

"Yeobseyo?"
"......."
"Hah? Serius lo udah ketemu? !"
"...."
"Okey. Gue kesana sekarang!"
"...."

Tuuut

Lisa menutup Hpnya dan segera pergi dari sana.

"Gue ikut!" ucapan Jungkook membuat Lisa memberhentikan langkahnya

"Berisik! What ever, deh! Males gue debat sama lo. Buruan!"

Lisa melangkah pergi meninggalkan Jungkook. Dan yang ditinggal itu hanya cengingiran penuh kemenangan dan menyusul Lisa dibelakangnya.

Lisa berlari menuju ke sebuah gedung yang besar, namun letaknya jauh dari kota Seoul. Bangunan itu terlihat sudah lama tidak dipakai. Karena sangat kotor bahkan banyak kayu yang menutupi pintu masuknya dan juga sarang laba-laba.

Lisa memberhentikan langkahnya dan segera menunduk didekat tembok pembatas yang ada didepan gedung itu. Karena ia melihat ada beberapa orang berbaju hitam sedang bergerak disana.

Jungkook yang baru datang sambil ngos-ngosan melihat Lisa yang juga ngos-ngosan didepan tembok.

"Lo bisa nggak sih mphhphph"
Lisa segera membungkam mulut Jungkook yang hampir membuat persembunyiannya gagal disini. Jungkook yang hanya melotot karena tak tau maksud Lisa apa. Ia segera melepas tangan Lisa dimulutnya dan segera menegur Lisa namun nggak sempat karena suara seseorang dari belakang tembok lebih dulu menegurnya.

"Siapa disana??" Ucap orang itu.

Lisa segera melototkan matanya ke Jungkook yang masih diam menatap Lisa bingung.

"Lo bisa diem nggak sih! Jangan bikin rencana gue berantakan gara-gara lo!" Ucap Lisa lirih sambil menggeramkan giginya.

"Nugu !" Teriak orang itu lagi.

"Jangan teriak-teriak bego. Mungkin itu kucing. Udah deh, malah bocor ntar rencana kita gara-gara lo teriak2" ucap seseorang yang lain. Mungkin itu suara temannya.

Lisa yang merasa sudah aman karena terdengar suara hentakan kaki yang menjauh,ia segera mengambil hp nya dan menelfon seseorang.

"Min Soo. Gue ada didepan. Bantu gue masuk. Sekarang lo ada dimana?"

"...."

"Nde. Thanks Min Soo-ya!"

Lisa pun mengalihkan pandangannya ke Jungkook yang saat ini masih memandangnya dengan penuh tanda tanya.

"Hufgh! Gue tau lo lagi bingung sekarang. Gue mau ngasih tau sama lo sesuatu tapi nggak semuanya. Waktunya nggak tepat kalo gue cerita sekarang."

"Gue ikut Inderable Fox Mission. Dan seperti yang lo liat sekarang. Ini adalah salah satu mission gue"

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang