"Arghh !!"
Sebuah benda berhasil menusuk Lisa tepat di punggungnya. Darah segar bercucuran dibadan Lisa. Jungkook yang awalnya akan pingsan, namun segera sadar setelah melihat Lisa tertusuk. Lisa yang masih sadar, ia menahan sakit yang menjera di pinggungnya dan segera berbalik badan. Hati Lisa penuh geram, ia yang masih mempunyai sedikit tenaga menyikut Pria yang menusuknya itu tepat mengenai hidungnya sehingga darah segar juga keluar dari sana. Ia juga tak lupa menendang perut pria itu sehingga membuat dia tersungkur dan tak sadarkan diri.
Pandangan Lisa mulai kabur, namun ia menahannya karena masih ada satu orang yang harus ia habisi. 'Orang yang memukul Jungkook'.
Orang itu masih dibelakang Jungkook, Lisa segera mengekuarkan pistol tang ada disela sepatunya dan menembakkan peluru itu tepat di dada orang itu hingga membuatnya mati.
Bersamaan dengan jatuhnya orang itu, Lisa juga jatuh karena sakit di punggungnya dan darah yang keluar darinya membuatnya lemah.
Jungkook pun langsung menghampiri Lisa yang akan jatuh, dan tepat Lisa terjatuh Jungkook menangkapnya.
"Lisa-ya ! Lo nggak papa ? Lisa !"
"Lo- keluar - dari - si- sini !"
"Nggak ! Lo jangan egois kali ini. Gue bakal nolongin lo!"
"Gue- gue bilang-"
Ucapan Lisa terhenti saat Jungkook menggendongnya. Membuat tangan Lisa mengalungkan ke leher Jungkook. Lisa yang sudah lemas tak bertenaga hanya bisa pasrah dan pandangannya hanya bisa melihat Jungkook membawanya keluar dri gedung itu dan seseorang menghampirinya. Dan pandangan Lisa mulai gelap, dia hanya bisa mendengar suara seseorang mengkhawatirkannya.
****
RS GeongyangjuLisa tak sadarkan diri saat dibawa ke UGD setelah Jungkook menggendongnya masuk. Jungkook diam terpaku melihat Lisa yang pucat pasi. Ia tak tau harus melakukan apa. Jika ia menelpon Dady nya, dia teringat kalimat Lisa "mom dady gue nggak tau soal ini" .
"Where are Lisa-ya?"
Seseorang membangunkan lamunannya saat itu juga. Jungkook mendongakan kepalanya dan melihat sosok yeoja dengan rambut pendek warna coklat sebahu dan bibir manisnya dengan lipstik merah. Pakaiannya seperti yang dipakai Lisa tadi, dan tak salah dia adalah teman Lisa yang di Walky Talky tadi.
"Nugu?"
"Nae Min Soo.chingu-nya Lisa"
"Gimana keadaan Lisa sekarang?""Eoh? Amola. Gur masih nunggu daritadi disini"
"Aishh ! Lisa emang ngga pernah hati-hati."
Yeoja bernama Min Soo itu menelpon seseorang yang entah siapa Jungkook tak tau.
"Yeobseyo, ahjussi!"
"...."
"Nae Min Soo. Kim Min Soo. Apa tuan ada dirumah sekarang?"
"...."
"Aahh.. Nde nde. Gamsahabnida ahjussi. Nanti kalo tuan sudah pulang hubungi saya."
"..."
"Nde. Gamsahabnida"Setelah menghubungi orang itu, Min Soo juga menghubungi orang lagi. Entah apa yang dibicarakan Jungkook juga tak tau karena kali ini ia fokus pada hp nya yang juga berbunyi.
From : Mr.Manoban
Jungkook-ah . Kamu dimana? Apa kamu sama Lisa sekarang? Daritadi dia belum pulang. Padahal ini sudah larut malam.
Read
"Mampus gue. Gimana nih?" Pekiknya setelah membaca pesan dari ayah Lisa. Ia ingin bertanya dengan Min Soo tapi sepertinya Min Soo sibuk dengan teleponnya. Jadi ia membalas sebisa mungkin agar Ayah Lisa tak curiga kalau Lisa sekarang berada dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good Girl
Fanfic×× TAMAT ××× Jangan baper ya bacanya Kalo udah baper dilanjut bacanya. Di vote di komen and sharr yaa :) ***** "Apa? Pacar pura-pura lo? Ogah ! Lo kira gue cewek apaan?" "Cuma hari ini doang kek. Gue mau dijodohin, dan gue nggak mau itu terjadi...