Twice is coming! as CAMEO. ini faktor keabisan nama :)
Happy reading!
Dua bulan setelah masuk di SMA nya, Eunshin dan Yerin sudah menjadi sahabat dengan kedua gadis yang duduk di depannya.
Mereka bernama Mina dan Chaeyoung.
Mina masih tetap populer seperti dulu karena kecantikan dan perangai baiknya.
Banyak yang mendekati Mina, meskipun ia selalu menolak semua laki-laki.
"Ayo kita ke kantin." Ajak Mina pada 3 sahabatnya itu. Mereka mengangguk, kemudian bergegas pergi ke kantin.
Selama perjalanan menuju kantin, tidak sedikit laki-laki yang bersiul menggoda Mina.
Jujur saja, Eunshin merasa risih ketika para laki-laki memandangi mereka, tepatnya melihat Mina dengan pandangan mesum.
"Mina, kau terlalu populer! Dari mereka yang mendekatimu, apa tidak ada yang kau suka? Kalau ada, lebih baik kau menerimanya agar para laki-laki itu tidak mengganggumu lagi," kata Yerin.
"Ah.. ada yang ku suka." Balasnya malu-malu samb tersenyum manis.
"Siapa?" tanya Eunshin penasaran.
"Pasti sunbae itu kan?" tebak Chaeyoung. Mina mengangguk mantap.
"Siapa sih? Kenapa kalian merahasiakannya dariku dan Eunshin?" protes Yerin.
"Dia sekolah disini?" tanya Eunshin, mengabaikan Yerin. Mina mengangguk pelan sambil tersenyum malu.
"Dia kelas tiga di sekolah ini," balas Mina.
"Siapa namanya?" Tanya Yerin penasaran. Mina menggeleng pelan.
"Aku belum tau namanya.." kata Mina lagi.
"Makdudmu?" Tanya Yerin heran.
"Saat upacara pembukaan, aku tersesat di sekolah ini. Dia yang memberitahuku letak kelas 1-3." Jelas Mina.
"Kalau kau tidak mendekatinya dari sekarang, dia bisa menjadi milik orang lain loh," kata Chaeyoung.
Mina terlihat gugup karena dia memang pemalu.
Meski begitu, senyumnya tidak pernah pudar dari wajahnya.
Di kantin, ternyata sudah banyak siswa-siswi yang berkumpul untuk mengambil makanan atau sekedar duduk di sana.
Mereka mengambil makanannya sendiri di kantin. Kantin ini sangat mirip dengan cafeteria, karena makanannya sudah disiapkan oleh beberapa koki disana.
Sejujurnya Eunshin tidak terlalu suka sekolah di sekolah elit seperti ini. Baginya, sekolah negeri biasa jauh lebih asik daripada sekolah swasta.
Hanya saja, ibunya memberi persyaratan pada Eunshin kalau mau tinggal sendiri, yaitu sekolah di sekolah ini.
Eunshin akhirnya menerima syarat itu begitu ia tau kalau sahabatnya, Yerin juga masuk SMA ini.
"Anak-anak baru itu tidak kapok-kapok ya." Kata seorang gadis berambut lurus di depan Eunshin.
"Sepertinya kita harus benar-benar memberinya pelajaran." Kata orang satunya lagi, yang berambut pendek.
Eunshin memprediksi kalau tiga orang di depannya itu satu geng, dilihat dari gaya pakaiannya yang berandal dan make up nya yang cukup mencolok perhatian.
Mereka menggunakan seragam yang ketat, dan rok diatas lutut kurang lebih 10cm.
"Min, kenapa?" tanya Yerin ketika melihat Mina melamun sambil menatap ke belakang Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Syndrome (Mark Tuan)
Fanfiction[shopee: dennaasmara] •T E R B I T• [SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS] Yoo Eun Shin, gadis polos yang belum pernah pacaran seumur hidupnya, tiba-tiba dijodohkan dengan anak dari bos papanya, yang satu sekolah dengannya. Eunshin berusaha menolak perjodoha...