Happy reading, jangan lupa voment yaa
"Aku baru tau, pakaian tidurmu itu seksi," kata Yerin sambil menatap Eunshin dari bawah ke atas.
"Aku tidak punya pakaian tidur lengan panjang." Balas Eunshin jujur, sambil menunduk, melihat tubuhnya sendiri yang hanya terbalut piyama pendek berwarna soft pink.
Mereka tiba di rumah Yerin setelah acara belajar bersamanya selesai pukul enam sore.
Sebenarnya, Eunshin tidak terlalu fokus dalam pelajarannya hari ini. Mark terus mengganggunya seharian, dan itu membuatnya tidak fokus.
Tapi sefokus apapun ia belajar, ia tau kalau ia tidak akan sanggup mendapat nilai tertinggi di kelasnya. Ia belajar hanya karena tidak ingin menjadi yang terendah di kelas.
Apalagi ia berteman dengan Mina, orang yang bersaing dengan Yugyeom untuk mendapat peringkat pertama di angkatannya. Chaeyoung juga selalu mendapat nilai di atas rata-rata.
"Min, jangan belajar terus dong. Ayo kita main," kata Chaeyoung yang baru masuk kamar dengan pakaian kotor di tangannya.
Mina menoleh, lalu menggeleng cepat.
"Tidak-tidak, aku hanya mencatat rumus yang tadi diajarkan Mark sunbae. Kupikir dia benar-benar berbakat mengajari orang. Tidak heran kalau Yugyeom selalu mendapat nilai di atas sembilan. Dia bisa menyelesaikan soal yang sulit dalam waktu dibawah dua menit. Aku kagum," kata Mina sambil tersenyum manis. Gadis itu menutup bukunya, juga meletakkan pensilnya diatas meja.
"Daebak. Apa dia sehebat itu?" tanya Chaeyoung. Chaeyoung duduk bersila di atas ranjang Yerin, dengan guling diatas pangkuannya.
"Yah, dia memang hampir sempurna, kan? Satu sekolah juga tau itu. Dia pintar dalam pelajaran dan olahraga, dia baik, wajahnya benar-benar tampan, kekayaannya juga luar biasa. Pantas saja Nayeon sunbae terobsesi dengannya." Jelas Yerin. Gadis itu duduk disamping Chaeyoung.
Eunshin menatap Yerin ragu.
"Apa dia punya mantan pacar?" tanya Eunshin penasaran, membuat Mina menoleh cepat, lalu kembali menatap Yerin, penasaran.
Jujur saja, Eunshin tidak benar-benar peduli kalau pun Mark punya banyak mantan pacar. Ia tidak akan cemburu. Ia hanya penasaran, bagaimana ciri-ciri orang yang pernah menjadi pacar Mark, dan kenapa orang itu bisa tahan dengan sikap menyebalkannya.
"Sejak kelas satu SMA, Nayeon sunbae selalu mengikutinya, jadi menurutku dia tidak punya pacar di SMA. Kalau SMP, aku tidak tau." Kata Yerin, lalu memainkan ponselnya.
Eunshin's POV
Aku hanya mengangguk pelan.
Aku melirik Mina yang sedang menatap kosong ke sembarang arah. Mungkin ia merasa tidak punya kesempatan untuk mendapatkan Mark, karena Nayeon sunbae selalu ada di sisinya.
Tapi kalau pun Nayeon pergi meninggalkannya, apa dia punya kesempatan? Selama aku belum bercerai, dia tidak akan punya kesempatan.
Entah kenapa, aku mulai merasa risih berada di dekat Mina. Aku takut suatu saat nanti, Mina akan mengetahui semuanya, dan malah membenciku.
Walaupun perjodohan ini adalah paksaan, Mina tidak mungkin percaya padaku.
Kalau saja Dorine ahjumma tidak memintaku, aku tidak akan pernah mau mengenal Mark, bahkan menikah dengannya.
Pertemuanku dan Dorine ahjumma dimulai pada saat itu. Saat yang sangat tidak ingin kuingat lagi.
Yoo Eun Shin (5 th)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Syndrome (Mark Tuan)
Fanfiction[shopee: dennaasmara] •T E R B I T• [SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS] Yoo Eun Shin, gadis polos yang belum pernah pacaran seumur hidupnya, tiba-tiba dijodohkan dengan anak dari bos papanya, yang satu sekolah dengannya. Eunshin berusaha menolak perjodoha...