new cover updated!
Happy reading, jangan lupa vomentt
"Itu.. udah lama. Aku lupa kapan," jawab Mark.
"Eh?" Yugyeom cukup terkejut dengan jawaban Mark. Bukan hanya dia, tapi hampir semua di ruangan itu juga terkejut.
Udah lama? Batin Eunshin. Jujur ia sangat terkejut. Ia pikir ciuman pertama Mark itu saat bersamanya.
Eunshin meletakkan sedotannya di dalam tabung.
"Aku udahan.. mau tidur sebentar sebelum ikut pergi beli kembang api nanti." Ujar Eunshin, kemudian berdiri dari duduknya. Ia menaikki tangga di belakang sofa karena semua kamar terletak di lantai 2.
"Hyung, bukankah dulu kau tidak punya pacar?" tanya Yugyeom lagi setelah Eunshin hilang dari pandangan mereka.
Dengan wajah jengkel, Mark meletakkan sedotan yang di pegangnya di dalam tabung.
"Hanya satu pertanyaan, tidak lebih." Mark bangkit dari duduknya.
"Aku udahan juga, mau ke kamar." Kata Mark. Kemudian pria itu langsung pergi meninggalkan mereka.
"Kenapa dia?" tanya Sana. Sedangkan yang lain diam dan beberapa mengangkat bahunya.
***
"Hyung jebal!" rengek Yugyeom saat berada di kamar yang ditempati Mark dan Jinyoung. God7 sedang berkumpul di dalam kamar luas yang di tempati Mark dan Jinyoung.
"Bodo. Pokoknya jangan harap aku mau ajarin kamu lagi." balas Mark datar sambil memainkan game di ponselnya.
"Hyung, aku minta maaf.. maafkan aku!" Yugyeom menggoyang-goyangkan lengan Mark dengan manja.
"Gak mau, sana pergi." Mark masih sibuk dengan ponselnya.
"Aku gak tau kalo ciuman pertama kamu bukan Eunshin.." suara Yugyeom mengecil.
"Tsk. Aku baikan sama dia waktu ada masalah aja 5 hari, dan sekarang kamu nambah masalah? Sana pergi."
"Hyung, aku yang ngomong ke dia deh.."
"Udahlah Yugyeom, terima nasib aja kalo nilai kamu mendadak kalah sama Mina." Canda JB.
"Gak mau." Jawab Yugyeom. Kemudian ia melihat Mark yang sedang berpikir, kemudian mematikan ponselnya.
"Hyuungg.."
"Aku maafin dengan syarat." Seketika senyum Yugyeom mengembang.
"Apa?"
***
Mina, Chaeyoung dan Yerin dari tadi asik nonton film romantis di ruang keluarga, sampai JB, Jinyoung, Bambam, Youngjae dan Jackson menghampiri mereka. Sana dan Momo sedang bersiap-siap di villanya yang terletak persis di sebelah villa Mina.
"Udah pada siap semuanya?" tanya Mina.
"Kayaknya Mark gak ikut deh beli kembang apinya. Dari tadi perutnya sakit terus.." kata JB.
"Eh, apa dia baik-baik saja? kalau gitu kita gak usah main kembang api hari ini deh, kasiha-"
"Nggak apa-apa kok. Dia ikut ke pantainya nanti, tapi dia gak ikut beli kembang apinya, gak apa-apa kan?" JB mencela ucapan Mina yang terdengar khawatir.
"Tenang aja, hyung cuma salah makan tadi." tambah Bambam.
"Benarkah? Pantes dia kelihatan gak mood tadi." jawab Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Syndrome (Mark Tuan)
Fanfiction[shopee: dennaasmara] •T E R B I T• [SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS] Yoo Eun Shin, gadis polos yang belum pernah pacaran seumur hidupnya, tiba-tiba dijodohkan dengan anak dari bos papanya, yang satu sekolah dengannya. Eunshin berusaha menolak perjodoha...