jgn lupa vomentttt
"Oh yeah, Okinawaaa!" teriak Yerin begitu mereka tiba di salah satu pantai di Okinawa, Moon beach.
Baru saja mereka tiba di Okinawa siang tadi.
Begitu mereka sampai di villa milik keluarga Mina, serta memasukkan barang-barangnya ke kamar masing-masing, Yerin langsung mengajaknya ke pantai yang letaknya tidak terlalu jauh dari villa tersebut.
Pakaian yang mereka kenakan saat itu masih terbilang 'tertutup' meskipun hanya kaos tanpa lengan dan celana pendek. Sedangkan orang-orang Jepang di pantai itu kebanyakan menggunakan bikini. Para pria itu hanya menggunakan celana sedengkul, tanpa atasan kecuali Mark, Jinyoung dan Youngjae yang menggunakan kaos polos.
"Hyung, mereka benar-benar sexy." Yugyeom menunjuk segerombolan perempuan yang sedang berkumpul dan menggunakan bikini.
"Itu biasa disini," jawab Mina. Yugyeom mengernyitkan dahinya.
"Kenapa kalian berempat tidak memakai bikini?" canda Yugyeom yang langsung mendapat pukulan di kepalanya dari Mina.
"Karena kita berempat itu remaja yang berlibur dengan beberapa pria mesum sepertimu." Jawab Chaeyoung tanpa berpikir lebih dulu. Sedangkan Jinyoung hanya tertawa.
"Hyung, pacarmu ini bilang kau mesum." Kata Yugyeom ke Jackson.
"Aku gak bilang dia termasuk kok."
"Udah-udah, kapan mau main di lautnya?" tanya Yerin yang sudah tidak sabar. Kemudian Yerin menarik tangan teman-temannya dan langsung menceburkan dirinya di air jernih itu.
Airnya cukup segar meskipun tidak terlalu dingin, sangat cocok untuk berenang di musim panas.
Selain Okinawa, Mina bilang ingin mengajak teman-temannya untuk mengelilingi Jepang. Dia akan menjadi pemandu tour di negara kelahirannya ini, karena memang sejak kecil dia sudah diajak berkeliling Jepang.
Mark dan Jinyoung beristirahat sebentar sebelum ikut bermain di laut. Mereka tiduran di kursi lipat dengan payung di atasnya. Matahari masih terik, dan mereka tidak mau mengambil resiko kulitnya terbakar.
Meskipun keduanya menggunakan kacamata hitam, tetap saja masih banyak perempuan-perempuan yang lewat, menggodanya.
Mark dan Jinyoung hanya diam karena sejujurnya mereka tidak mengerti bahasa Jepang. Mereka hanya tau beberapa kata seperti konnichiwa yang diucapkan beberapa perempuan yang lewat tadi. (halo)
"Hyung, cepat kesana!" ucap Yugyeom yang datang menghampiri mereka.
"Gak mau, panas." Balas Mark.
"Hyung, kau seperti perempuan! Mereka yang perempuan asli aja berani main air," ledek Yugyeom lagi.
"Aku capek, nanti saja." Balas Jinyoung. Pria itu meletakkan satu tangannya di bawah kepalanya sebagai bantal.
"Kalau kulitku terbakar nanti aku jelek. Kalo aku jelek nanti Eunshin gak suka.." balas Mark asal, membuat Yugyeom dan Jinyoung menatap Mark yang masih asik memejamkan matanya.
"Emang sekarang dia suka?"
"Soon akan begitu." Kali ini Mark tersenyum.
"Yugyeom, lebih baik kamu pergi sekarang. Dia udah agak.." Jinyoung menggerakan jari telunjuknya di depan dahinya dari kiri ke kanan secara berulang-ulang.
"Aish,"
Yugyeom langsung pergi ke teman-temannya yang sudah berendam di laut. Lautnya benar-benar jernih sampai kadang terlihat ikan-ikan kecil yang berenang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Syndrome (Mark Tuan)
Fanfiction[shopee: dennaasmara] •T E R B I T• [SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS] Yoo Eun Shin, gadis polos yang belum pernah pacaran seumur hidupnya, tiba-tiba dijodohkan dengan anak dari bos papanya, yang satu sekolah dengannya. Eunshin berusaha menolak perjodoha...