twelve

25.3K 2.9K 209
                                    

Seperti biasa, Eunshin memulai harinya dengan memasak untuk sarapannya dan Mark. Hari ini, ia memasak ayam goreng dan kimchi.

Ia meletakkan makanan-makanan itu diatas meja, lalu melepaskan celemek yang ia gunakan, dan meletakkannya diatas laci dapur.

Baru saja ia duduk di meja makan, Mark keluar dari kamarnya dengan rambut yang masih acak-acakan, dan pakaian yang sama seperti yang kemarin ia gunakan.

"Kenapa pakaianmu sudah rapi? Bukannya belajarnya siang?" tanya Mark, sambil melihat Eunshin dari atas ke bawah.

Gadis itu sudah berpakaian rapi. Celana jeans pendek dan baju putih panjang, berbahan sweater, lengkap dengan wajahnya yang sedikit di rias.

"Aku mau ke rumah Yerin. Kami berjanji untuk pergi bersama kerumah Jinyoung sunbae." Balas Eunshin.

Mark menarik kursi di hadapan Eunshin, lalu duduk disana.

"Tidak mau pergi denganku?" tanya Mark.

"Dan membiarkan semua orang tau hubungan kita? Tidak, makasih," tolak Eunshin tegas.

"Apa kau benar-benar harus ikut?" tanya Mark, membuat Eunshin mengernyitkan wajahnya.

"Astaga, Mark. Sudah kukatakan, aku ikut. Kenapa sih?" tanya Eunshin heran. Mark menggeleng cepat, lalu mengambil sendok.

"Mark, boleh aku bertanya?" tanya Eunshin ragu.

"Kau sudah bertanya."

"Tidak, aku serius. Apa kau tidak pernah belajar?" tanya Eunshin penasaran. Gadis itu menatap wajah Mark ragu.

Pria itu menggeleng, membuat Eunshin terkejut.

"Untuk apa aku membuang waktuku untuk belajar? Pada akhirnya, aku akan mewarisi perusahaan ayahku." Jawabnya santai, sambil meneguk kopi paginya.

"Ani.. maksudku, nilai mu itu benar-benar sempurna Mark. Yang ku tau, nilai terendahmu 98. Apa kau memang se cerdas itu?" tanya Eunshin heran.

Eunshin terus menatap wajah Mark.

Bahkan nilai tertinggi gadis itu adalah 93. Itu juga saat ia kelas dua SMP, dan pelajaran kesenian.

Mark menoleh, lalu mengangkat kedua alisnya.

"Dari mana kau tau nilai terendahku 98?" tanya Mark heran, membuat Eunshin terkejut.

Ia tidak tau harus mengatakan apa. Yerin yang memberitahunya tentang hal ini, saat Mina menanyakannya. Tapi ia tidak mungkin menggunakan alasan itu.

"Kau tau, kau itu sangat populer di sekolah! Semua orang juga tau nilai terendahmu 98!" kata Eunshin sambil tertawa kaku, membuat Mark terkekeh.

"Jadi kau mencari informasi tentangku? Woah, apa kau mulai menyukaiku sekarang?" tanya Mark sambil tersenyum. Eunshin hanya bisa tersenyum kaku.

"Aku tidak mencari informasi tentangmu. Aku hanya mendengarnya saat beberapa perempuan membicarakan itu di kamar mandi," kata Eunshin.

"Mencari informasi tentangku juga tidak masalah. Aku akan memberitahumu apapun, kau boleh bertanya padaku mulai sekarang." Balasnya, membuat Eunshin mengernyit.

"Tidak akan."

***

"God7?" tanya Mina.

"Iya, orang-orang menyebutnya begitu. Tujuh laki-laki yang menurut rumor, mereka sangat tampan. Tapi Jackson bilang hanya dia yang paling tampan," kata Chaeyoung sambil tertawa kecil, membuat ketiga temannya menatap gadis itu.

Kiss Syndrome (Mark Tuan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang