Taehyung turun kan ya dari panggung terus dia nyamperin Sera tuh. Si Sera langsung meluk si Taehyung.
"Keren banget ih" kata Sera.
Orang-orang sudah pada neriakin keduanya yang sweet banget, bikin yang jomblo makin mengenaskan. Kek kalian yang baca. Wkwk
"Udah ih! Kasian yang jones" kesal Seolji.
Sera sama Tae akhrinya berhenti pelukan, "Makanya cari doi" kata Taehyung.
"Si doi gak peka njir" sahut Seolji.
"Dia mah gak pekaan orangnya ji" kata Sera.
"Au ah bodo amat" -Seolji.
Taehyung ketawa ajon liat si Seolji tersiksa melihat kebersamaan antara Sera and Taetaed. Wqwq
Abis itu mereka pulang duluan kan tuh ya. Sebelumnya Taehyung udah ngebayarin makanannya Sera.
Mereka berhenti dulu di taman deket rumahnya Sera. Buat ngomong berdua. Eyaak.
"By aku minta maaf ya sama kamu" ucap Taehyung.
"Lah kenapa minta maaf?" heran Sera.
"Iya mau minta maaf aja kali aja aku ada salah lagi. Aku minta maaf"
"Iya ih. Gak usah ah. Kamu udah aku maafin kok" sahut Sera.
Ponselnya Taehyung getar-getar kan ya. Dia ngambil tuh hapenya kan.
Ada chat dari bundanya. Si Tae disuruh pulang. Udah tuh ya mereka pulang aja. Berhubung juga udah jam 9 terus besok senin juga.
***
Keesokan harinya.
Di perjalanan menuju sekolah tuh ya, "Nanti istirahat pertama jemput papi ke bandara" kata Suga.
"Hm" gumam Sera.
"Btw gimana lu sama Tae?"
"Udah baikan kok"
"Hm bagus deh"
"Eung!"
Suga fokus nyetir kan tuh, terus Sera fokus ke hapenya.
"Gimana kak Haeso?" tanya Sera.
"Gak tau sih juga sih. Ya gue coba ngelupain dia aja deh" sahut Suga.
Sera ngangguk, "Cewek masih banyak kok bwank. Ntar gue cariin deh"
"Gak usah. Gue bisa nyari sendiri" kata Suga.
Sera cuman ketawa kan ya, terus dia fokus lagi ke hapenya.
"Lu tau sama si Baek Sumin yang anak teater itu gak nyet?" tanya Suga.
Sera nyimpen hapenya ke dalam tas, "Yang mana ya bang? Yang sekelas sama si Naya ya?" tanya Sera.
"Nah iya itu"
"Kenapa?"
Suga nengok Sera bentar, "Menurut lu gimana?"
"Cans sih. Cuman ya gitu anak teater"
"Emang kenapa kalau anak teater?" tanya Suga penasaran.
"Takutnya ngedrama mulu. Haha"
"Njir"
"Gak tau deng. Kan gue gak pernah ngomong juga sama dia. Paling kalau ketemu senyum doang. Kayaknya ramah sih"
"Kalau gue sama dia lu setuju gak?"
"Serah lu sih. Kan elo yang jalanin"
"Hm" gumam Suga.
Sampai di parkiran sekolah kan tuh ya yang biasanya Sera turun di depan gerbang entah kenapa dia mau ikutan sampai ke parkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"