SERATUS EMPAT

6.1K 720 82
                                    

Sera diam. Dia mau sih balikan sama Tae, mau banget malah ya. Tapi banyak yang perlu dipertimbangin. Antara ngepertimbangin si Jeka, terus fans-fansnya Taehyung, terus ciwi-ciwinya yang bejibun itu, dll. Dia juga kepikiran sama bundanya Tae, eh iya neneknya Tae kan sempat gak suka juga sama dia. Jadi si Sera bingung. What should she do?

"By" panggil Taehyung.

Sera diam. Dia masih berselancar dalam pikirannya.

"Hey by" sekali lagi Taehyung manggil Sera seraya ngibasin tangannya kedepan mukanya Sera.

"Eh iya. Kenapa Tae?" kaget Sera.

Bazenkkk apa dia bilang? By? -msr

"Jadi gimana?" tanya Taehyung.

Sera menggeleng, "Aku bimbang Tae" ujar Sera.

Tae diam, dia mikir pasti si Sera kedinginan, lagian udah jam 11 lewat juga. Pipinya Sera udah mayan merah noh, kedinginan kasihan.

Taehyung kemudian mengelus pipinya Sera, "Hmm yaudah jawabnya nanti aja ya, kamu udah kedinginan. Tidur gih" suruh Taehyung dengan suara lembut nan beratnya itu.

Sera senyum, "Hmm Tae" lirih Sera. Kalau diibaratka  coklat, si Sera udah meleleh tuh gengs.

"Hm?"

"Akuu..." Sera bingung mau jawab apa tuh.

"Iya kenapa?" tanya Taehyung.

"Aku... Aku ngantuk" kata Sera.

"Yaudah tidur ayo!"

Sera mengangguk, "Hm oke"

"Good night baby"

"Hm night Tae" sahut Sera.

Sera dan Taehyung kemudian masuk ke tenda masing-masing.

***

Taehyung kemudian berbaring disebelahnya Jimin yang sudah tertidur pulas. Dia mikirin si Sera. Sebenarnya dia tau kok kalau Sera juga masih sayang sama dia, tapi dia juga tau kalau Jungkook suka sama Sera. Jadi gimana? Ini sih 50-50 sama si Jeka. Jeka punya kekuatan untuk bisa dapetin cewek yang satu ini, Sera.

Sementara Sera juga belum bisa tidur, dia terus kebayang sama suara Tae yang ngajakin dia balikan itu loh. Dia senyum-senyum sendiri. Di sisi lain, dia mikirin si Jeka yang selama ini udah baik banget sama dia.

***

Sera udah gak bisa bohongin hatinya, dia kemudian keluar dari tenda, dia nyamperin tenda cowok dan nepuk pahanya Taehyung yang kebetulan tidur dekat pintu.

"Tae!"

"Ngghhh..." erang Taehyung.

"Taehyung!" sekali lagi Sera manggil Tae.

"Paan?" sahut Taehyung, tapi matanya masih ketutup.

"Ini aku, Sera. Aku mau ngomong"

Taehyung akhirnya sadar, dia langsung bangun dan ngambil jaketnya.

"Kenapa? Mau pipis?" tanya Tae.

"Mau ngomong"

"Hm"

Keduanya kemudian duduk disebuah batang kayu sembari memandang langit malam yang cerah, bertabur bintang.

"Tae aku gamon dari kamu" akui Sera.

Taehyung senyum, "Jadi?"

"Iya"

"Iya?"

"I-iya..." jawab Sera, "kita balikan" lanjutnya.

Taehyung langsung meluk si Sera. Eraaat banget.

"Tae aku gak bisa napas!" protes Sera.

Saat Taehyung mau ngelepasin pelukannya tiba-tiba, "Waaaahhhh...!!!"

Anjuwww tercyduq -msr
Lah wanjer ada Suga -kth

Next???

Yeaaay... Akhirnya publish again.
Oke deng, tapi sampai sini aja ya. W
Eheh. Hemat2 buat jalan TAMATnya cerita ini.

JLEB [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang