"Aku kangen banget sama kamu" ujar Taehyung lagi.
Sera diam. Dia balas pelukannya Taehyung. Udah lama dia gak ngerasain pelukan Taehyung yang hangat seperti saat ini. Rasanya pelukan sama Taehyung itu gimanaa gitu, anget-anget gitu, Taenya kalau meluk suka erat banget, jan lupa itu dibawah kadang bisa ngegesekin 😏
Tae ngelepasin pelukannya. Kemudian mereka duduk bersebelahan sembari melihat taman rumah Hoseok yang ditata dengan rapi. Kayaknya bokapnya Hoseok nyewa penata taman yang handal deh, orang kaayaa.
Perlahan kepalanya Sera bersandar ke bahunya Taehyung. Bukannya sengaja, dia ternyata ketiduran.
Taehyung diam. Dia ngebiarin Sera tidur dibahunya. Matahari semakin terik. Taehyung nutupin cahaya matahari yang mengenain wajah Sera pakai tangannya, sehingga Sera gak kesilauan. Etjiyehh. Namun semakin lama, dia juga nggak tahan ya. Ntar badannya Tae makin item lagi, udah di ejekin sama Jeka dan Jimin item ntar nambah diejekin lagi. Mana Sera itu putih lagi, lu bayangin aje ye, si Yoongi kulitnya gimana. Nah sebelas duabelas lah sama Sera. Taehyung juga gak tega ngebangunin Sera. Yaudah Tae ngangkat Sera dan bawa masuk kedalem.
"Eh tidur ya?" tanya Suga yang liat Tae ngangkat tubuh adik kesayangannya.
Taehyung mengangguk.
"Bawa ke kamar yang biasa lu tidurin aja, Tae!" suruh Hoseok.
Taehyung awalnya mau nurunin tubuh Sera ke sofa, saat udah denger suruhan Hoseok, dia bawa Sera masuk kamar. Lalu menutup pintunya pakai kakinya.
Lah kenapa ditutup bang?
Taehyung nurunin tubuh Sera perlahan. Sera terlihat berkeringat, dia ngelap keringatnya Sera pakek tisuue yang ada diatas nakas. Taehyung nyalain AC dan duduk bersandar disebelah Sera sambil baca teel orang, liat instagram, twitter dan facebook.
Sera bergerak, dikira Taehyung Sera bangun, ternyata cuman ngerubah posisi jadi miring ke kanan. Sera ngebelakangin Taehyung gengs. Tae cuman senyum aja tuu liat Sera yang tidurnya nyenyak banget.
Puas liat teel. Taehyung jadi ngantuk. Dia ikutan ngerebahin tibuhnua, dia tidur juga disebelah Sera. Dan meluk Sera dari belakang. Ukhuyyy...
***
Kan Jimin mau ngajakin Taehyung ngumpul tuh ya sama yang lain, lah dia malah liat adegan anjay tuh. Mau dia foto, eh tapi gak jadi. Dia punya niat aneh tuh. Mukanya kek gini 😏
🌑 Jimin
Anak jaman now. Tidurnya berdua. Hmmm
@Sera @Taehyung
Yg minta foto... Gak gua kasih. Privasi. Wkwk3.410 Likes 1.609 Comments
View all comments
Taetaeking what the hell?
Naya njir balikan lagi kah?
Urichimchim mereka balikan ya?
Ara boleh berpikiran kotor tak?
Chanyeol beuh...
Nayeon ckck anak jaman now yaa...
Jihoon anjir sera
Yerin wtf shit
Suga hapus jim!
Namjoon nah loh. Hapus katanya Jim
Istrisahtae fix balikan. Tae mlm ini lu tidur d luar
Twife nah loh
Jungkook no comment
Hoseok gue juga liat. Mesra bgt tidurnya
Sekyung pelukan loh
Haeri anjir woy. Hapus jim!
Seolji privasi jim.
Jimin gua cuman bilang tidur berdua. Elu pasangan asu @Hoseok @Sekyung ngapa diperjelas. Anyeng
Chimwifeuuu sayang languagenya yaaJimin akhirnya ngehapus postingan dia, yang baru aja udah bejibun komentar. Wkwk takut dapet pukulan mesra dari Suga, Sera dan Taehyung.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"