Minggu, jam 9.30 Jungkook udah berangkat mau jemput Sera. Mereka bakalan jalan-jalan.
Tin! Tin!
Sera keluar nyamperin Jungkook. "Masuk dulu!" suruh Sera.
Jungkook ngangguk.
Sera balik ke kamarnya buat ngambil tas. Terus balik lagi ke Jeka.
"Yuk!" ajak Sera.
Jungkook ngangguk.
"Kita mau kemana?"
"Ancol?"
"Oke deh"
***
Akhirnya mereka sampai. Mereka jalan tuh, ngelit orang-orang disana sembari makan es krim.
"Kook duduk yuk"
Jungkook mengangguk. Entah kenapa Jungkook jadi pendiam kek gitu sekarang. Biasanya juga suka ngoceh.
Kan mereka duduk tuh ya, gak banyak percakapan yang terjadi diantara mereka. Sera buang bungkusan es krim kan ya, tiba-tiba dia ingat sesuatu lagi. Inget pas dia sama Jungkook berada dipinggir kolam renang. Jungkook nembak dia dan dia gak nerima Jungkook karena alesan gak mau mikirin masalah cinta-cintaan dulu, padahal alasan sebenarnya adalah Sera masih cinta sama mantannya, Taehyung.
"Kook pulang yuk" ajak Sera.
"Loh kan baru aja" heran Jungkook.
"Pokoknya pulang!" kesal Sera. Matanya udah memerah. Kayaknya mau nangis deh.
Jungkook kan jadi bingung, kenapa Sera tiba-tiba kek gitu. Terus Jeka mikir kalau Sera lagi PMS. "Yaudah ayo!" akhirnya Jungkook nurutin kemauannya Sera.
***
Sesampainya dirumah, Sera langsung keluar dari mobil Jungkook. Kan kebetulan anak BTS lagi ngumpul dirumahnya Suga tuh, jadi Jungkook masuk ae kedalem.
"Itu Sera kenapa lari-lari?" tanya Suga ke Jeka pas si Jeka udah masuk.
"Ga tau, tiba-tiba minta pulang tadi" sahut Jeka, terus dia duduk disebelahnya Jimin. Ngambil camilan.
"Lu cariin deh Yoon" suruh Hoseok.
Suga ngangguk, dia langsung menuju kamarnya Sera.
"Raaa..." panggil Suga.
Sera gak ngejawab.
Yaudah Suga langsung aja tuh masuk. Pintu kamarnya Sera gak dikunci juga.
"Jah nangis, kamu kenapa?" kaget Suga pas liat Sera lagi ngusap kasar air matanya.
"Lu jahat bang" kesal Sera.
"Lah jahat kenapa?"
"Kok lu gak bilang sih ke gue tentang masa lalu gue!"
"Maksudnya?"
"Gue udah inget. Fix udah inget semuanya"
"HAH?!" kaget Suga.
"JAHAT LO!" teriak Sera.
Sera keluar kamar tuh dia turun.
"SERA!" panggil Suga.
Kan kedengeran sampe bawah tuh teriakannya Suga. Anak BTS pada mandangin lantai atas, perlahan liat Sera nurunin anak tangga dan Suga yang ngejar dia.
Pas udah nyampe bawah, akhirnya Suga berhasil nangkap tangannya Sera.
"Lu mau kemana?" tanya Suga.
"BODO!" sahut Sera seraya ngelepasin tangannya dari Suga.
Sera lari tuh menuju luar? Enggak dia lari menuju sii....
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"