Sekyung mengangguk terus dia mandangin Hoseok, "Kamu juga manis kalau dipandangin terus" ucapnya sambil menupang dagunya di kedua telapak tangannya, lalu mengedip-ngedipkan matanya genit.
"Aku malah ngeri liat kamu yang sok manis gitu. Ngejijikin tau nggak" komentar Hoseok terus kembali duduk di sofa sambil ngerapiin bukunya dan masukin buku sama laptopnya ke dalem tasnya.
Sekyung udah biasa aja digituin sama Hoseok. Dia nggak marah, soalnya dia tau kalau Hoseok itu cinta sama dia, Hoseok sayang sama dia dan yang paling penting si Hoseok percaya sama dia. Dan dia juga percaya kalau Hoseok beneran serius sama dia, jadi gimanapun mulutnya Hoseok dia terima santai ajon.
Suga udah kembali tuh gengs. Dia ngebawain makan malam buat si Sekyung sama Hoseok juga tuh. Mereka makan bareng. Tadi Suga minta ke bi Inem buat ngebuatin makan malem buat tiga orang.
"Eh gimana lagu lu Yoon?" tanya Hoseok dengan mulutnya yang masih penuh sama nasi.
"Telan dulu!" suruh Sekyung.
"Udah selesai. Maunya Sera yang gue suruh buat bikin demonya, tapi dia malah kek gini" jawab Suga.
Hoseok mengangguk, "Minta ke Jimin, Jeka atau Tae aja. Atau bisa ke Jin" sarannya.
"Gue maunya Tae sih, soalnya dia cocok sama lagunya, tapi kayaknya dia sibuk buat dua minggu kedepan" jelas Suga.
Hoseok ngangguk lagi.
"Emang Sera bisa nyanyi?" tanya Sekyung.
Hoseok juga sebenarnya mau nanyain itu tadi, tapi gak enak. Takut si Suga kesinggung.
"Sebenarnya bisa. Tapi ya gitu kalau dia nyanyi gak pernah bener, padahal dia suka bersenandung kecil sambil main piano. Tapi kalau udah nyanyi tanpa piano ya gitu deh, sulit emang tuh anak. Gak tau juga tuh anak didalem rahim mami kenapa, jadi lahirnya gitu" ujar Suga.
"Anjir" respon Sekyung.
Suga sama Hoseok cuman cekikikan.
Mereka ngelanjutin lagi makannya. Setelah makan itu, mereka berbincang sebentar lalu Hoseok mengantar Sekyung. Ia balik lagi ke rumah sakit, nemenin Suga jagain Sera. Kan Hoseok udah nganggep si Sera itu adiknya sendiri tuh, jadi dia juga ngerasa kalau dia baiknya nungguin Sera. Juga sekalian nemenin Suga.
Suster masuk kamarnya Sera buat ngecek keadaan Sera, dia kemudian menggantikan infusnya Sera yang udah mau abis.
"Keadaan vitalnya udah normal" komentar suster muda itu.
"Dia sudah melewati masa kritisnya" lanjutnya.
Suster itu senyum kepada Suga dan Hoseok, "Kalau ada apa-apa langsung lapor!" ujar suster itu.
Suga mengangguk lalu membalasnya dengan senyuman.
***
Pagi harinya bi Inem ngebanguni Suga sama Hoseok. Tadi malam Suga nelpon, nyuruh bi Inem buat masakin sarapan buat dia dan Hoseok. Bi Inem ke rumah sakit dianterin sama supir majikannya itu subuh-subuh.
"Den bangun. Udah jam setengah enam" ujar bi Inem ngebanguni Suga.
Suga gak bergeming dari tidurnya. Dia masih setia menutup matanya.
Bi Inem kemudian membangunkan Hoseok. Beruntung Hoseok gak sesulit ngebanguni si Agus.
"Biasanya neng Sera yang ngebangunin" ujar bi Inem.
Hoseok mengucek matanya. Mukanya masih khas orang baru bangun tidur.
"Yoon! Bangun lu!" ujar Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfic#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"