TUJUH SEMBILAN

7.1K 759 38
                                    

Akhirnya hari ini adalah hari kelulusannya Suga dkk tuh gengs. Sera dengan bahagianya memberikan abanngnya itu sebuah kado dan sebuket bunga sebagai ucapan selamat atas kelulusannya. Eyaaakkk... Berasa wisudaan.

Sera dan Suga berfoto dengan bahagianya, senyuman ceria mereka pancarkan.

Setelah berfoto bersama Suga, Jimin menghampiri Sera.

"Ra kenangan!" ujar Jimin sembari mengajaknya berfoto menggunakan ponselnya.

Sera langsung nerima jakan Jimin.

Setelah itu Jungkook pun juga berfoto bersama Sera.

Tapi ada yang kurang. Taehyung.

Mana Taehyung?

Sera berkeliling mencari sosok Taehyung, biar bagaimanapun dia mau menjaga hubungan baik dia dengan Tae.

Sera gak nemuin Tae dimana-mana tuh. Akhirnya dia duduk dibawah sebuah pohon rindang yang ada di yaman belakang sekolahnya. Sera nyenderin palanya ke batang pohon itu.

"Kok disini?" tiba-tiba suara berat menghampiri telinganya.

Sera menengok kebelakang, "Seharusnya gue yang nanya gitu. Kok elu disini, bukannya kumpul sama yang lain"

"Mau sendiri bentar"

Sera ngangguk, "Oh"

"Ra!"

"Hm?"

"Foto yuk"

Sera ngangguk, "Boleh"

Setelah memerika hasilnya kemudian Sera memandang lekat orang yang ada di sampinya yang sedang membetulkan dasinya itu.

"Makasih untuk kenangan yang udah lo kasih ke gue" ujar Sera.

"Gue juga. Mungkin gak banyak kenangan manis yang bisa kita buat bersama, tapi dengan sedikit kenangan itu pun gue udah bahagia. Beruntung bisa pernah jari orang yang memiliki cinta lu"

"Tae. Maafin aku yang jahat"

"Aku juga jahat"

"Hm. Kalau gitu. Jangan jahat lagi. Haha. Emm... Please jangan suka neguk lagi ya  jangan ke klub lagi, dan-" Sera natap matanya Tae "Jangan nyakitin cewek yang kelak jadi pasangan lo" ujar Sera.

Taehyung mengangguk.

"Gue gak berhak ngelarang elu yang kek tadi gue sebutin, hak lu mau ngikutin apa kata gue atau enggak. Yang pasti, gue adalah orang yang akan sangat bahagia kalau lo mau berubah" kata Sera.

Sera menepuk pundak Taehyung yang jauh lebih tinggi darinya itu, "Gue gak bisa marah sama lo" akui Sera.

Taehyung tersenyum, lalu membawa Sera ke dekapannya. Ia mengeratkan pelukannya, cukup lama. Sera membalas pelukan itu. Akhirnya Taehyung melepaskan pelukannya.

"Akan sangat beruntung kalau gue bisa balik lagi sama lo ya Ra"

Sera menarik napasnya dalam-dalam, "Biar waktu yang menjawabnya" jawabnya dengan senyum.

Sera kembali menepuk pundak Taehyung, lalu pergi.

"Kalau jodoh. Mau bagaimana pun caranya, akan tetap dipersatukan" gumam Taehyung.

***

Kini Sera udah kelas 12 tuh, jadi dia lebih banyak menyendiri di perpus, buat persiapan UN. Dirumah pun dia lebih sering berada di karanya, ngurung diri, baca buku, keluar kamar untuk sekolah atau makan. Sering sih Sekyung, Hari dan Seolji ngakajin jalan tapi Seranya gak mau ikutan, pwrnah juga si Guanlin sama Jihoon ngajakin liburan bareng pas libur semester tadi, tapi Sera juga gak mau ikutan.

JLEB [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang