Sera turun dari atap sambil nangis. Terus Jimin liat Sera kan ya dia nyamperin Sera.
"Ra!" panggil Jimin.
Terus Sera nengok, dia langsung meluk si Jimin dan nangis sejadi-jadinya ke Jimin.
Taehyung kan juga gak mau lama-lama di atap panas sih, jadinya dia juga turuh eh malah nambah panas liat si Sera pelukan sama Jimin, kek mojok gitu lagi mereka. Hatinya Taehyung kan tambah panas ya, dia gak mau liatin mereka lagi, dia pergi ajon dari sana.
"Udah ah nangisnya jangan di sini. Nanti ribet. Di rumah aja noh puas-puasin!" kata Jimin sambil ngasih puk puk ke pundaknya Sera.
Sera coba buat berhenti nangis kan ya, dia ngusap air matanya.
"Makasih chim, lo udah mau jadi orang yang selalu ada buat gue" kata Sera.
Jimin cuman senyum kan ya dia, seneng juga bisa dapet posisi kek gitu di hatinya Sera.
***
"Eh Tae" Jin jadi kaget liat mukanya Tae yang udah ancur kan ya. Kek orang habis ketahuan kumpul kebo di rumah kontrakan.
"Kenapa lu?" tanya Hoseok.
"Sera mutusin gue" sahut Taehyung lemah, lesu, lunglai kek gejala orang kena anemia gitu deng.
"HAH?!" Jin, Jeka, Hoseok, Namjoon, Suga jadi kaget.
"Terus tadi gue liat dia pelukan sama Jimin" lanjut Taehyung.
"HAH?!" Mereka kaget lagi tuh ya.
"Lah si Sera kenawhy?" heran Hoseok.
Suga yang dari kemaren kek curiga gitu diem ajon. Dari kemarin Sera kek gak nafsu makan gitu, abis itu juga ngurung diri di kamar habis jalan-jalan ke mall sama rumahnya Jimin.
Gak lama setelah itu Jimin nyamperin mereka. Tae udah enek sama Jimin. Dia marah, kesel, cemburu juga ke Jimin.
"Ih nikung lu chim" ketus Namjoon.
"Baru dateng udah dikatain nikung. Kalo gak tau masalahnya gak usah deh ikut campur" ketus Jimin.
"Emang ada masalah apaan?" tanya Hoseok.
"Taehyung putus sama Sera" jawab Jimin santai.
"Iya kita tau itu. Tapi kenapa Sera mutusin Tae?" tanya Hoseok.
Sementara nungguin Jimin ngejawab, Suga nyuap baksonya lagi tuh.
"Gimana ya, masalahnya gue udah janji buat gak ngomong apa-apa ke kalian. Sorry" ucap Jimin santai kek dipantai. Temennya lagi ancur eh dia malah santai-santai sambil ngeplay. G deng
"Ada yang gak beres nih pasti" kata Namjoon.
Peka banget nih orang -pjm
"No comment. Hemmm" sahut Jimin, terus dia ngasih free smile to Namjoon.
"Apaan sih. Lagian cuman bilang ke kita doang kok" kata Jungkook yang mulai sebel juga.
"Nanti kalian juga tau kok. Tapi untuk sekarang gue sama Sera- eh ups. No comment deh" kata Jimin.
"Halaaah" kata Hoseok kecewa.
***
Sera balik ke kelasnya, dia nyembunyiin mukanya dengan nelungkupin kepala ke atas meja.
"Lah dia kenapa?" heran Jihoon.
"Tumben gak ke kantin sama yang lain" kata Jihoon.
Sera diem.
"Ra! Lu sakit?" tanya Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfikce#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"