Jungkook yang sendirian di rumah bosen tuh ya. Dia ngambil jaketnya dan kunci motornya.
Jungkook pergi ke tempat hiburan yang biasa dia datangi. Setelah mabuk waktu itu Jungkook tidak pernah lagi ke club dan malam ini Jungkook ingin melepas semua sesak yang ada di hatinya. Ia pergi ke club malam lagi.
Sesampainya di sana, Jungkook langsung disambut oleh jalang-jalang yang biasa berada di sana. Ia duduk di sebuah kursi sambil melihat aksi goyangan erotis dari perempuan-perempuan dengan baju yang bak kelurangan bahan, saking minimnya tuh baju ya seandainya duduk aja tuh perempuan udah keliatan b*kongnya.
Disaat sedang panas-panasnya air (suasana) di sana, seseorang menghampiri Jungkook.
"Woy bro!" sapa orang itu.
"Lah elu. Yang lain mana?" tanya Jungkook.
"Belom pada dateng, paling bentar lagi dateng" jawabnya. Dia adalah sahabat Jungkook, namanya Yugyeom.
Keduanya terdiam sambil melihat sekeliling.
"Oh iya Kuk. Gimana cewek yang lu ceritain waktu itu?" tanya Yugyeom untuk membuka percakapan lagi.
Jungkook menenguk minumannya, "Gak gimana-gimana" sahutnya.
"Lah lu udah bilang cinta ke dia belom"
"Belom sih, akhir-akhir ini gue gak sering deket dia"
"Kenapa?"
"Ya nggak papa. Gue mainnya kan nyatai aja"
Yugyeom terkekeh mendengar jawaban dari sahabatnya itu.
Ada cewek yang nyamperin mereka berdua tuh ya, "Hi" sapanya.
"Hi" respon Yugyeom. Sedangkan Jungkook cuman senyum aja.
"Boleh gabung nggak?" tanya cewek itu.
"Boleh banget" kata Yugyeom.
Kemudian Yungyeom menuntun cewek itu buat duduk ditengah-tengah mereka berdua.
"Kenalin gue Yugyeom dan dia Jungkook"
"Haha siapa sih yang gak kenal kalian" respon cewek itu. "Gue Natty"
"Masih sekolah juga pasti" kata Yugyeom.
Natty mengangguk, "Iya. Kelas sebelas" jawabnya.
Walaupun masih dibawah umur, tapi dia mudah saja masuk ke club, seperti halnya dengan Jungkook dan Yugyeom.
Di club itu banyak anak-anak orang yang cukup banyak uang, sehingga mereka bebas melakukan apa saja yang mereka mau menggunakan uang. Karena uang orang-orang banyak tidak peduli dengan aturan dibawah umur atau apapun itu.
Yugyeom asik ngobrol dengan Natty, sedangkan Jungkook hanya dia dari tadi.
"Dari tadi diem aja. Lagi galau?" kata Natty.
Jungkook ngesmirk tuh ya dia ngegeser tubuhnya biar lebih dekat ke Natty, dan Chu~ Jungkook mencium gadis itu.
Yugyeom yang melihat kelakuan sahabatnya itu hanya diam.
"Semoga ada orang yang bisa ngerubah sifat buruknya Jungkook" batin Yugyeom.
***
Jimin sedang mengerjakan pr nya tuh di kamar.
Tok...tok...
Seseorang mengetuk pintu kamarnya.
"Masuk" respon Jimin.
Ternyata itu Lian, "Chim. Minggu car free day kan ya" kata Lian.
Jimin mengangguk, "Kenapa? Mau cfd?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"