Jimin mengantar Taehyung ke sebuah rumah makan. Setelah itu dia pulang.
Tae udah janjian sama Sejeong. Sekitar 10 menit, akhirnya Sejeong datang.
"Gue mau langsung aja" ucap Taehyung, "Jujur lu ngelakuin itu ke gue supaya apa hah?" ketus Taehyung.
"Gue mau ngancurin hidup lu!" sahut Sejeong.
"Gue tau keluarga lu diambang kehancuran juga kan?"
Sejeong diem.
"Kenapa kita gak kerja sama aja buat misahin mereka" saran Taehyung.
Sejeong terlihat berpikir tuh. Dia mandangin Taehyung, "Gimana caranya misahin mereka"
"Lu tau dimana mereka tinggal berdua?" tanya Taehyung.
"Iya gue tau"
"Kalo gitu kita ikutan tinggal sama mereka"
"Lalu?"
Kemudian Taehyung menjelaskan rencana yang sudah disususnnya kepada Sejeong.
***
"Dah selesai" ucap Jungkook.
Sera langsung menghampiri Jungkook dan melihat hasil lukisan Jungkook.
"Keren ih" puji Sera.
Jungkook senyum, "Lukisannya cantik karena modelnya aja udah cantik" ucap Jungkook.
Sera jadi malu, mukanya udah merah banget, "Ih kukiii... Bikin gue ngebush aja" kesel Sera.
Jungkook senyum, dia ngelus pipinya Sera terus nyium lembut keningnya Sera.
Sera mejamin matanya, dia jadi kebawa suasana gitu.
Abis itu Jungkook natap matanya Sera lekat banget, tepat di manik matanya. Sera rada risih karena jantungnya udah lompat banget.
Ser inget si tetet -msr
Jungkook meluk si Sera. Seranya yang udah baper samaJungkook dia ngebales pelukan Jungkook.
"Gue suka sama lu" ucap Jungkook.
"Hm" gumam Sera.
"Lu mau gak jadi pacar gue?"
***
Taehyung ke kantor papinya.
"Tumben. Ada apa?" tanya tuan Kim.
"Pi aku mau tinggal sama papi"
Tuan Kim mengerutkan keningnya, "Kenapa tiba-tiba?"
"Ya mau tau aja kehidupan papi sama isteri papi yang itu" jawab Tae.
Tuan Kim mengangguk, "Nanti papi kirim alamatnya"
"Oke"
Kemudian Taehyung pamit pulang buat siap-siap tinggal sama papinya itu.
Sesampainya di rumah Taehyung mintaizin ke bundanya, kalau dia mau tinggal sama papinya hingga beberapa waktu kedepan. Awalnya bundanya gak mau ngizinin, tapi akhirnya bundnya ngebolehin dengan syart Tae sering mampir ke rumah bundanya.
Deerrrttt...
Hapenya Tae getar.
Sejeong : gw udh d rmh mereka
Taehyung : otw
(Read)***
Sera dan Jungkook lagi duduk santai di atap rumahnya Jungkook tuh ya sambil ngeteh.
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"