LIMA BELAS [REVISI]

10.4K 1K 75
                                    

Ngiung... Ngiuung... Ngiuuung...

Terdengar suara ambulance yang membawa Guanlin dan Sera ke rumah sakit. Mereka ditabrak truk dari belakang. Ternyata supirnya mengantuk dan akhirnya dia tidak bisa mengontrol kemudinya. Mereka langsung dibawa ke UGD.

Guanlin mendapatkan perawatan luka di kakinya dan sembari memperhatikan dokter yang sedang memasangkan selang oksigen kepada Sera. Kepala Sera terlihat benjol, mungkin terbentur cukup keras. Memang tidak ada luka serius yang terlihat, namun cukup mengkhawatirkan akan adanya luka dalam.

Guanlin yang sudah selesai dirawat kemudian menghubungi Suga.

"Terus Seranya bagaimana, Lin?" Sahut sang kakak di seberang sana.

"Tidak ada luka serius sih. Tapi, dia belum sadar."

Setelah itu Suga langsung mematikan sambingan teleponnya. Ia sangat khawatir dengan adik kecilnya itu.

Guanlin menatap Sera yang masih memejamkan matanya dengan damai. Perlahan Sera membuka matanya.

"Ra lu gak papa? Apa yang sakit?" tanya Guanlin khawatir.

"Kepala gue sakit. Akhhh" Sera meringis.

"Istirahat deh ya."

Tidak berselang lama Suga pun tiba, "Gak papa?" tanya Suga khawatir.

"Iya gak papa kok." jawab Sera.

***

Setelah kejadian itu Guanlin merasa sangat bersalah kepada Sera, dia menjadi lebih perhatian. "Ra makan bareng yuk" ajak Guanlin.

Sera mau-mau saja makan dengan lelaki jangkung itu.

"Ciyeee yang udah punya gebetan lagi. Kapan official?" Goda Seolji.

"Paan sih" kesal Sera.

"Lin gak usah dipeduliin ya!" Perintah Sera yang hanya mendapat kekehan gemas dari Guanlin.

***

Empat hari pasca kecelakaan, Guanlin semakin menempel dengan Sera. Kini ia mengantar sang pujaan hati ke rumahnya.

"Dianter Guanlin?" tanya Suga.

"Iya." jawab Sera secara singkat sambil melengos menuju tangga.

"Sudah move on kan dari Taehyung?"

Sera memutar bola matanya malas, tangannya terlipat di depan dada, ia berbalik menatap kakaknya kembali. "Sudah move on kan dari Haeso?" Balasnya.

"Eh anjir!"

Sera menjulurkan lidahnya dan segera masuk ke kamarnya.

Masih kepikiran sih -msr
Gamon gue -myg

***

Jack : unblock line gue

Sera : saha?

Jack : Taehyung

Sera : hm

Jack : gue mau bicara sama elu

Sera : ok ketemu langsung aja

Jack : kebetulan bunda mau ketemu

Sera : ok gue k rmh lu

Jack : gw jemput

Sera : jgn. Nanti suga marah

Jack : oke
(Read)

JLEB [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang