Author POV
Banyak yang enggak percaya sama kabar bahwa Sera koma. Udah dua minggu ini sejak dia masuk rumah sakit, gak ada tanda-tanda dia akan bangun dari tidur panjangnya itu.
Sekarang BTS menjenguk Sera untuk kesekian kalinya dan ketiga sahabat Sera yaitu, Sekyung ,Seolji dan Haeri. Sayangnya BTS tidak lengkap, ada Taehyung yang tidak ada menampakkan batang hidungnya sejak hari dimana Sera ketabrak dua minggu yang lalu.
Dia sudah bilang ke Suga kalau dia bakalan sibuk banget buat dua minggu kedepan, jadi mungkin gak bakalan ngejengukin Sera.
"Sibuk banget ya sampe semenit aja gak bisa ngejengukin Sera" dengus Seolji yang sering kali menanyakan keberadaan Taehyung.
"Kenapa nanyain dia mulu sih Ji" sahut Jungkook yang telinganya udah mulai enek, karena setiap kali mereka ketemu saat ngejengukin Sera si Seolji selalu aja nanyain dimana Taehyung, kemana Taehyung, Taehyung... Taehyung... Dan Taehyung.
"Lu suka ya sama dia?" terka Jungkook.
Seolji melemparkan tatapan marahnya, mungkin sudah ada laser yang siap menembus jantung Jungkook kalau masih saja merespon dengan hal yang membuat darahnya naik seperti tadi.
"Biasa aja kali" ujar Jungkook malas.
"Dia sibuk Ji" ujar Sekyung yang emang tau kalau Taehyung lagi sibuk banget. Jangan lupa kalau si Sekyung itu ngefans sama Taehyung dan udah akrab banget. Jadi banyak yang dia ketahui dari Taehyung.
"Kapan bangunnya sih?" gumam Haeri.
Jimin nepuk pundaknya Haeri, "Doain moga cepat aja deh ya!" ujar Jimin dan diduking anggukan dari semua orang.
Haeri mengangguk juga terus dia natap si Sera.
"Udah dua minggu loh. Rasanya aneh aja gak denger suaranya Sera. Biasanya juga suka rese dikelas" unjar Sekyung, "Tapi dia lebih sering diem sih sekarang sejak putus sama Tae" sambung Sekyung.
"Belajar pasti" tebak Jimin.
Sekyung, Haeri dan Seolji ngangguk.
Jimin cuman terkekeh. Dia aja bingung ngeliat perubahan Sera yang awalnya santai aja tiba-tiba jadi anak yang kelihatan kutu buku gitu. Bahkan gaya bicaranya aja agak beda. Udah agak ketata, mungkin seiring bertambahnya usia si Sera juga udah sedikit dewasa.
"Kek berusaha nyibukin diri buat lupain si Taehyung" ujar Haeri.
***
Taehyung sedang membersihkan kameranya di ruangan klub photographer, seharian ini dia sibuk banget ngambil foto saat pameran dari klub seni rupa yang diadakan oleh kampusnya itu.
"Tae!" panggil temannya.
Taehyung nengok, "Hm?"
"Yoonji nyariin elu"
"Aishhh..." gerutu Taehyung.
Taehyung langsung berdiri, "Bisa nerusin bersiahin kamera gue nggak?" tanya Taehyung.
Temannya yang bernama Minho itu mengangguk, "Cepetan deh. Gue gak mau dengerin dia teriak nyariin elu!" ujar Minho.
Taehyung langsung keluar nyariin si Yoojin si kating sok cantik yang akhir-akhir ini suka banget ngegaggu hari dia. Mungkin karena Yoojin merasa dirinya cantik, populer dan kaya, makanya dia gak gentar buat ngejar Taehyung.
Bukannya Taehyung tertarik atau apa ke Yoojin sehingga dia langsung mau nemuin tuh cewek, tapi dia males aja sama tuh cewek, ntar malah teriak-teriak nyariin dia kek gak ada urat malu didiri tuh cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"