SERATUS TIGA

6.3K 735 81
                                    

Mereka kembali melanjutkan pendakiannya. Langkah demi langkah mereka jalani dan pada akhirnya tujuan mereka tersampaikan.

Setelah istirahat sebentar, yang cowoknya mulai mendirikan tenda. Sementara ceweknya pada masak.

Hari mulai gelap, mentari mulai kembali ke peraduannya dibelahan bumi yang lainnya.

Semuanya memandang bagaimana indahnya ciptaan Tuhan yang maha esa. Melihat sunset yang indah di ketinggian gunung sembari menyeruput secangkir kopi susu hangat adalah sebuah kenikmatan yang berbeda.

Tanpa sadar Sera bersandar kebahu orang yang ada di sebelahnya. Entah dia terbawa suasana atau bagaimana. Namun beruntungnya orang yang disandari Sera itu hanya diam sembari menikmati pemandangan dan secangkir kopi susu hangat juga.

"Sunsetnya indah ya" ujar Sera.

"Iya indah, tapi kamu lebih indah"

Sera terkejut mendengar suara orang yang disandarinya itu, "Eh Tae" kaget Sera. Dia langsung ngalihin pandangannya. Malu lah wanjerrr. Wajahnya Sera sudah pasti ngeblush deh.

"Sera!" panggil bang Agus.

"Paan?" sahut Sera.

"Sini! Ngumpul"

Lah anjiran, Seranya gak nyadar kalau yang lain udah gak liatin matahari lagi. Ciyeee berduaan sama Taehyung.

Sera nepuk lengannya Taehyung "Tae!"

"Hah?"

"Ke sana yuk" ajak Sera.

"Hm oke" sahut Taehyung.

***

Malam harinya mereka pada berkumpul membentuk lingkaran dan ditengah-tengahnya ada api untuk menghangatkan tubuh mereka.

"Jadi ngapain nih?" tanya Seolji.

"Tod kuy" saran Jin.

"Nggak asik ah" ujar Suga.

"Hemmm... Ngapain ya?" pikir Sera.

"Ra!" bisik Jungkook.

"Ikut gua!"

"Kemana?"

"Gua mau bicara berdua sama lu. Serius"

Sera ngangguk.

"Eh bentar ya mau nemenin Sera pipis" ujar Jungkook kepada yang lain.

Hmm alasannya bisa ditiru tuh boy.

Setelah mereka agak terlindung dari yang lain, Jungkook langsung menggenggam kedua belah tangannya Sera.

"Ra lu tau kan, kalau gua itu suka sama lu?" ujar Jungkook.

"Hmmm" gumam Sera.

"Gua gak mau basa-basi. Lu mau nggak jadi pacar gua?"

"Kook..." sahut Sera.

"Mau ya" pinta Jungkook.

Sera diam. Dia kembali mikirin nerima atau nggak. Padahal sebelumnya Sera udah ngeyakinin hatinya buat nerima Jungkook kalau tuh anak nembak dia kan.

"Beri gua waktu please" pinta Sera.

Jungkook ngangguk, "Oke. Tapi besok udah punya jawabannya ya"

Sera ngangguk.

***

Mereka kembali ke tempat ngumpul.

"Lama banget" ujar Hoseok.

"Biasa cewek ribet" sahut Jungkook.

Good dasar pembohong lihai lu Kook.

"Eh udah jam 11 nih, tidur yuk" ajak Suga.

"Lu duluan aja Yoon!" sahut Hoseok.

Tanpa basa-basi, Suga langsung cus ke tenda. Matanya udah ngantuk banget.

Yang lain masih diluar dan satu per satu pada asik sama pasangan masing-masing. Jungkook juga lagi sama Seolji.

"Ra!" tiba-tiba Taehyung nyamperin Sera.

"Eh iya. Kenapa?" sahut Sera.

"Mau ngomong" ujar Tae.

"Eh iya. Ngomong apa sih?" tanya Sera.

"Serius nih. Aku tuh gak bisa move on dari kamu" ujar Taehyung.

Sera menundukkan kepalanya, dia malu. Sebenarnya dia juga gamon.

"Aku udah berusaha buat ngelupain kamu, tapi nggak bisa"

Sera diam.

Taehyung kemudian mengang kedua belah pipinya Sera dan ngebikin Sera mandangin dia.

"Kita balikan yuk" ucap Taehyung lembut.

Wedeehhh... Itu Sera udah meleleh anjir. Lu tau kan gimana suara Tae yang serius, lembut, dan agak mendesah berat-berat gimanaa gitu. Akhh... Berojol udah tuh si Sera.

Njir ditembak sama dua cogan gua hari ini -msr

Next???

Ngeheh lama lagi kaan aku baru publish. Maaf. Udah lama pendek pula ya. Wkwk

JLEB [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang