Sera diam aja tuh ya abis ngomong sama Suga tadi. Dia juga mikir puluhan kali, apa putus aja sama Tae, tapi gak mudah, dia itu terlanjur cinta sama Tae. Makan tuh cinta iyuh
Sera POV
Enak sih yang nyuruh putus, tapi gue masih sayang sama tetet jink.
Jimin? Iya sih dia baik, baik banget mapah. Taoi gue gak suka sama Jimin, gak mandang Jimin sebagai cowok yang bisa dibimin pacar, gue cuman suka sama Jimin sebatas sahabat aja.
Jungkook? Iya sih di a nembak gue dan gurnya juga kadang baperan sama tuh anak, tapi kan Jeka juga sebangsa sama Tetet njir.
Kalau gini caranya mending gue ngejomblo ae lah gengs, capek eneng diginiin mulu. Kit ati tau gak. Cakut pala encess.
Gue ngambil hape kan ya, terus ngechat di grup tuh.
Ini Cecans (4)
Sera : manu nanya
Seolji : nanya apa?
Sera : apa gue putus aja ya sama Tae?
Sekyung : putus aja ra
Haeri : njir knp mau putus ra
Sera : capek tau nggak
Sekyung : putus aja. Gue duku keputusan lu
Seolji : kok putus sih. Kyung kok elu gitu sih
Sekyung : eh ji lu gak tau sih si sera itu udH sakit ati banget sama tae.
Haeri : emm baiknya putus aja deh ra kalau lu gak bahagia sama dia
Sera : satu sisi gue bahagia, tapi satu sisi gue jug sedih
Seolji : ya gue bisa ngedukung apa keputusan elu aja deh ra
Sera : putus aja kali ya
Sekyung : iya putus aja
(Read by 3)Kan temem-temen gue aja nyuruh putus. Yaudah lah gak banyak yang ngedukung gue sama tae. Putus ae lah kalau gitu.
***
Author POV
Sera ke rumahnya Taehyung kan ya malam harinya.
"Eh by. Malam-malam"
"Hm" gumam Sera.
"Anak perempuan keluar malam sendirian, kerumah laki-laki lagi" ujar neneknya Tae.
Sera diem aja kan ya. Si Tae udah kesel banget sama neneknha itu.
"Aku ke sini cuman mau bilang, kalau kita kayaknya udahan aja deh by. Aku udah gak tahan" ucap Sera.
Tae kaget kan ya, dia juga mayan marah ke Sera, soalnya Sera gak mau mejuangin hubingan mereka, apa daya kalau cuman Tae yang mau merjuangin semuanya, kalau Seranya sendiri aja gak mau berjuang lebih.
"Um yaudah kalau kamu maunya gitu. Capek juga kalau aku yang terus-terusan berjuang buat hubungan kita" ketus Taehyung.
Sera senyum, "Hm makasih buat kenangan yang lu kasih ke gue"
"Hm" gumam Taehyung.
Abis itu Sera pulang dan Tae masuk kamarnya.
***
🌑 Taehyung
Apa gunanya selama ini gue berjuang untuk kebaikan berdua, tapi dia sendiri gak mau ikut berjuang, bahkan mendukung pun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
JLEB [REVISI] ✔
Fanfiction#1 On PJM (180520) #2 On Yoongi (180712) Siapa sih cewek yang suka dimainin? Cowok mah bilanganya gini "sebangsat-bangsatnya cowok pasti mau sama cewek baik-baik" Lah gue mau nanya gini "Emang cewek baik-baik mau sama cowok bangsat?"