EMPAT DELAPAN

8.1K 820 15
                                    

Jungkook meluk Sera di hadapan semua orang. Semuanya kaget liat itu terutama si Taehyung. Haha

Taehyung ngebulatin matanya, dia langsung ngelangkahin kakinya menuju Sera sama Jeka. Dia misahin keduanya dan nyeret Jungkook ke kamar mandi.

"Elah pake mabok segala nih anak" dengus Taehyung.

"Nih bajunya" kata Jimin.

Gak lama Jungkook selesai mandi, kayaknya udah mendingan tuh dia. Sera tadi udah ngebikin air madu buat Jeka. Ya katanya bisa buat nyegerin tuh.

Jungkook minum kan ya, terus dia berbaring di sofa. Yang lain duduk di bawah sambil maraton film.

Sera ngedekatin Jeka, "Kepalanya sakit gak" tanya Sera.

Jungkook menggeleng, "Enggak kok"

"Bagus deh"

Kyulkyung lagi natap si Sera tuh ya. Terus Sera bales natap Kyulkyung kek mau bialng gini 'apa lu'

Terus Kyulkyung berenti mandangin Sera, dia ikutan nimbrung sama yang lain.

"Tadi berapa banyak minumnya?" tanya Sera.

"Dikit aja" sahut Jungkook.

"Berapa?" tanya Sera lagi.

"3 cangkir"

"Hm gak banyak" respon Sera.

"3 cangkir gede" lanjunt Jungkook.

"BUSET!" Kagat Sera. Jeka cuman cengengesan tuh sambil nunjukin eye smile sama gigi kelincinya yang ucul itu.

Uhuk... Uhukkk...

Taehyung batuk. Sengaja. Eheh

Iya tau negur gue kan -msr

Jimin nepukin punggung Tae sok buat bikin batuk Tae berhenti, padahal buat nyabarin. Bhaks.

Taehyung keluar tuh ya, terus Sera ngikutin Taehyung keluar.

"Lah mana orangnya?" gumam Sera. Iya pas dia udah keluar nyusulin Tae. Taehyungnya sudah gak ada di sana.

Tiba-tiba Tae narik tangannya Sera dan ngebawa ke pinggir kolam renang rumahnya Jimin.

"Ih ngagetin aja" kesal Sera.

Taehyung senyum tuh terus dia ngebackhug si Sera. Uhuy dingin-dingin gitu yak abis ujan ena bat di pelukin ayank  (͡° ͜ʖ ͡°) 

"Males banget didalem ada Namjoon sama Kyulkyung" kata Taehyung terus nyenderin palanya ke pundak Sera.

"Iya" respon Sera.

"Abis hujan langitnya bersih ya" kata Taehyung.

Sera senyum, "Hm" guman Sera.

Mereka cukup lama tuh ya diem di sana. Sekitar 15 menitan lah. Pas mereka mau masuk lagi kan ya.

"Waaa!!! Ketahuan beduaan" heboh Hoseok. Mana mereka lagi gandengan tangan lagi.

"Woy diem woy!" kesal Taehyung.

"Woy ashdleh anaksbt ahqoqvas"

Taehyung ngebungkam mulutmya Hoseok tuh biar dia gak ngasih tau yang lain. Sera langsung kabur masuk ke dalem.

"Anjer jan kasih tau yang lain napa!" kesal Taehyung.

"Oke gak gue kasih tau. Tapi kasih gue pajak balikan!"

"Oke sip"

***

Di dalem rumah Jimin, Hoseok mandangin Sera sama Taehyung bergantian, "Apa lu!" ketus Sera.

JLEB [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang