ENAM PULUH

7.5K 784 10
                                    

Flashback

"Yak! Ada apa dengan lu Tae?!" kesal Jimin, karena Taehyung tidak henti-hentinya minum. Entah itu gelas yang keberapa yang sudah Taehyung teguk.

Jimin sampai menggelengkan kepalanya. Taehyung menuang secangkir bir lagi, tapi Jimin langsung merebutnya dari Taehyung.

"Yak itu minumanku!" racau Taehyung dan mencoba merebutnya dari genggaman Jimin. Namun, Jimin langsung menghabiskan bir itu.

"Isshhh... Dasar. Kalau lu mau, ambil gelas sendiri!" respon Taehyung, "Sini gelas gue!" Taehyung merebut kembali gelasnya dan kembali menuangkan bir disana, tapi Jimin kembali mengambilnya dan meminumnya.

"Tae hentikan! Lu udah minum banyak banget!" kesal Jimin.

Disaat Taehyung menuang bir lagi, Jimin kembali merebutnya tuh ya dan meminumnya lagi. Tapi kali ini Taehyung senyum tuh gengs.

"Nih anak kenapa dah" batin Jimin.

Ternyata Tae minum birnya langsung dari botolnya.

"E anjir!" Jimin merebut botol itu dan meletakkannya ke meja sebelah, "Habiskan itu!" suruh Jimin ke Yugyeom dkk.

Taehyung akhirnya berenti minum tuh gengs, tapi dia udah mabok banget. Mana pake acara ngeracau gitu juga lagi.

Terus kan ada cewek lewat tuh ya, si Tetet malah ngegodain tuh cewek.

"Ceewek... Temenin gue dong" ucap Taehyung.

Jimin rada geli gitu kan ya duduk disebelah Taehyung, dia pindah ke meja sebelah, tempatnya geng Jaebum.

"Kenapa tuh anak?" tanya Jaebum.

Jimin menggeleng, "Tau. Ada masalah kali" sahut Jimin.

Sesekali Jimin nengokin si Tae tuh ya, dia masih ajon sama cewek.

Pas yang kesekian kalinya Jimin nengok si Tae, ternyata Tae dikerumuni dua wanita penghibur gitu, bukan cewek yang pertama tadi. Kalo gini caranya Jimin bakalan nyeret Taehyung keluar dari sana. Tapi disayangkan sangat sulit. Akhirnya Jimin nelpon Sera, entahlah dia pikir cuman Sera yang bisa langsung bujukin Tae pulang.

Jimin mau nelpon Sera, lah ternyata hape dia lowbat. Yaudah tuh, Jimin ngambil hapenya Taehyung di saku jaketnya Tae.

Jimin nelpon Sera tuh.

"Hallo sayang. Kenapa?" angkat Sera.

"Ini gue, Jimin"

"Jimin? Kok hapenya Tae bisa di elu?"

"Soalnya Tae lagi sama gue"

"Ooh. Taenya mana?"

"Lu bisa kesini sekarang gak?"

"Kemana?"

"Club"

"What? Ngapan kalian kesana?"

"Udah kesini aja, Tae lagi naik banget nih. Gue gak bisa nyeret dia"

"Ok"

Sera mematikan sambungan telpon sepihak.

Jimin menunggu Sera tuh ya. Gak lama Sera dateng tuh sama Jeka. Beruntung banget, ada Jeka yang ntar bisa bantuin nyeret Taehyung.

"Ra!" panggil Jimin.

"Mana Tae?" tanya Sera.

"Tuh!"

Sera langsung nyamperin Tae yang lagi sama dua wanita malam hm.

JLEB [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang