Ngga terasa udah lebih dari setahun sejak Siyeon pertama kali ketemu Kak Jihoon. Sekarang Siyeon dan Jinyoung udah kelas enam dan bentar lagi ujian. Sedangkan Kak Jihoon udah kelas 7 SMP.Hubungan Siyeon sama Kak Jihoon masih begitu-begitu aja, mereka tetap dekat dan Jihoon selalu baik sama dia. Yang beda cuma satu. Sekarang Siyeon udah ngerti sama perasaannya. Dia suka Kak Jihoon.
Siyeon sadar akan fakta itu karena Jinyoung. Di hari pas mereka baikan waktu itu, Jinyoung ngajakin Siyeon pulang bareng naik angkot. Waktu itu Jihoon sama jinyoung masih marahan, awalnya Siyeon ngga mau sih, kalau Jihoon tahu Siyeon pulang naik angkot bareng Jinyoung, bisa-bisa Kak Jihoon marah sama Siyeon juga. Mamanya juga selalu ngelarang Siyeon pulang naik angkot, takut Siyeon nyasar. Tapi kata Jinyoung naik angkot itu seru dan dia ngancem ngga mau temenan sama Siyeon lagi kalau Siyeon ngga mau ikut. Akhirnya Siyeon iya in juga permintaan Jinyoung.
Jinyoung bohong.
Mana adak naik angkot seru -_-
Udah panas, dempet-dempetan, mana sampainya lama lagi karena abang angkotnya sering ngetem bermenit-menit nungguin penumpang jalan masih di ujung lorong.Tapi Siyeon ngga mau ngeluh di depan Jinyoung. Bisa diledek habis-habisan kalau manja side-nya Siyeon keliatan.
Butuh waktu setengah jam sampai akhirnya angkotnya menepi di depan komplek perumahan.
"Yeon, bayar gih."
"Lah, kok aku?"
"Menurut kamu, kenapa aku ngajak kamu pulang bareng naik angkot?"
Jinyoung turun duluan dan Siyeon ikut dibelakangnya dengan muka cengo.
Ini dia lagi dimanfaatin apa gimana?
"Aku lagi ambek-ambekan sama orang rumah, gengsi lah ngambil uang jajan." Kata Jinyoung sambil Jalan.
Oh, jadi karena itu tadi pas di sekolah Jinyoung ngga jajan? Gara-gara itu juga dia ngajakin Siyeon pulang bareng? Luar biasa emang si Bae Jinyoung ini 😒Angkotnya ngga masuk sampai ke perumahan jadi mereka harus jalan kaki supaya bisa sampai rumah. Untung aja jalanan di komplek rumah mereka banyak pohonnya, jadi ngga panas-panas banget.
Jinyoung ngajakin Siyeon mampir ke kedai Gelato dulu sebelum pulang.
"Jinyoung, uang aku udah abis buat bayar angkot tadi." Siyeon nahan tangan Jinyoung sebelum mereka masuk ke kedai. Kalau udah terlanjur masuk terus ngga jadi beli kan malu-maluin."Tenang aja, kedai ini punya kenalan papa, jadi bisa ngutang, hehehe."
Siyeon masih mau protes tapi Jinyoung udah narik tangan Siyeon duluan masuk ke dalam kedai.Jinyoung ternyata akrab sama pemilik kedainya, dia ngenalin Siyeon juga.
"Ini yang kemarin dateng bareng Jihoon kan?" Tanya si pemilik kedai.
"Iya, Om. Kita ini tetanggan, teman sekelas juga." Omnya manggut-manggut.
"Gimana rasa es krim yang kemarin? enak?"
"Enak banget." Siyeon ngacungin dua jempol.
"Ini ada rasa baru, rasa greentea, Om kasih kalian gratis."Siyeon sama Jinyoung saling pandang, tahu aja si Om kalau kita lagi bokek. Sadar mereka punya pikiran yang sama, Siyeon Jinyoung langsung ketawa serempak.
Setelah es krimnya siap, Siyeon Jinyoung pamit pulang sama Om pemilik kedai. Ngga lupa ngucapin terimakasih untuk es krim gratisnya.
Mereka makan es krim sambil jalan.
"Gimana seru kan pulang naik angkot?"
"Seru apaan. Panas."
"Justru itu yang bikin seru. Habis naik angkot panas-panas, jalan kaki ke rumah di bawah pohon rindang yang sejuk sambil makan es krim. Nyaaam~"Jinyoung angkat kedua tangannya ke atas terus muter-muter sambil menengadah ke langit.
"Ini nih yang dibilang, maka nikmat Tuhan yang manakah yang engkau dustakan." Kata Jinyoung sambil senyum kelihatan gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose+ Bae Jinyoung
FanfictionI just want it to be warm Like when your hands wrap around me Does it sound like a lie? -------- - Au - Bahasa Tidak Baku - Slow Update