Epilog Part Enam Belas

168 26 20
                                    


Sedikit Behind the scene pembuatan video ulang tahun





















Dari Jinyoung....



















































Untuk Siyeon...










































Yang sayangnya ga sempat tersampaikan.





































"Masuk kak..." Daehwi ngebuka sepatunya terus naro di rak samping pintu. Jinyoung ikutan naro sepatunya di situ.

"Sepi banget?"

"Mama gue kerja. " Jawab Daehwi, Jinyoung cuma manggut-manggut trus duduk di sofa ruang tamu sambil ngeliatin foto-foto di dinding.

"Bentar ya kak, gue ambil laptop dulu di kamar."

Sementara Daehwi pergi, Jinyoung buka-buka kamera yang tadi mereka pake syuting buat vlog Daehwi. Filenya ada banyak banget, durasinya berjam-jam, tapi kata Daehwi ngga bakalan dipake semua, paling ntar abis di edit jadinya cuma 10 menit.

Seharian bareng Daehwi dan terlibat dalam proses syuting vlognya, Jinyoung jadi tahu seambisius apa Daehwi itu. Meskipun banyak omong dan suka ngomel-ngomel kayak cewek, tapi Daehwi itu anaknya pekerja keras, disiplin, dan selalu merhatiin segala hal yang dia kerjakan dengan detail dan serius. Baik itu dalam hal belajar maupun kerjaan dia sebagai vloger.

Dan itu yang bikin Jinyoung ngerasa klop  berteman sama Daehwi. Untuk hal-hal tertentu mereka punya banyak persamaan.

Meski mereka punya banyak perbedaan juga, contohnya sudut pandang Daehwi yang cenderung lebih sederhana sedangkan Jinyoung itu ribet, terlalu pemikir.


"Kak, mau syuting dimana?" Daehwi dateng sambil nenteng laptop.

"Terserah."

"Jangan bilang lo belum punya konsep kak."
Mata Daehwi menyipit, kedua tangannya terlipat di depan dada.

Jinyoung mengedikkan bahunya cuek. "Makanya gue kesini, buat minta bantuan."

Daehwi geleng-gelengin kepalanya trus duduk di samping Jinyoung lalu nyalain laptop.

Setelah laptopnya nyala, Daehwi nyodorin tangannya ke Jinyoung.

"Apa?"

"Bahannya."

Dan Jinyoung masih masang muka kebingungan. Sama sekali ga ngerti. Bahan apa? Emangnya mereka mau bikin kue?

Daehwi berdecak. "Kalo mau bikin video pasti harus ada konten kan, kak? Foto-foto kak Siyeon kek, video kenangan kalian, atau apa gitu...."

Jinyoung garuk-garuk kepalanya. Sama sekali ga kepikiran buat nyiapin yang begituan.

"Lo beneran ga nyiapin apa-apa ya?!" Daehwi udah kesel sama Jinyoung yang keliatan ga niat sama sekali.

"Ah, ga niat lo kak! Pulang aja sana." Katanya sambil dorong-dorong Jinyoung dan pukulin dia pake bantal.

Jinyoung mengaduh dan buru-buu berdiri buat ngehindar dari Daehwi yamg makin brutal aja mukulinnya.

Purpose+ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang