Epilog Part Dua Puluh Empat

284 28 18
                                    

p.s: karena aku nulis ini sambil dengerin 12th stars, aku saranin  buat baca sambil denger lagu itu juga.

Saran ajasih tapi ga maksa kok; --;






















Jikyeojulge~~
I'll always be with you....































“Dek liatin apasih?” Jihoon kecil nyamperin adeknya yang masih anteng berdiri depan rumah mereka, padahal Jihoon kira Jinyoung udah ikutan jalan bareng dia.

Tadi niatnya mereka berdua mau main bola di lapangan komplek sebelah. Jihoon nya udah buru-buru tapi Jinyoung malah diem berdiri dan ga jalan-jalan. Akhirnya Jihoon balik lagi dan nyamperin dia.



“Dek?”

Jinyoung masih diam. Seolah ga sadar Jihoon lagi ngajak dia bicara. Matanya fokus ngeliatin anak cewe yang lagi asik main boneka di taman depan rumah mereka.

“Ngeliatin dia lagi?” Jihoon geleng-geleng. Kadang dia ga paham sama sifat adiknya yang menurutnya terlalu introvert. Anak cewek yang dilitain Jinyoung itu tetangga mereka, temen sekelas Jinyoung juga. Ini bukan pertama kali Jinyoung kayak gini. Dia udah sering gini sejak kelas satu. Iya dia udah sekelas sama tetangganya itu sejak kelas satu, sering diliatin tapi ga pernah berani nyapa.

Padahal mah kalo mau ngajakin temenan tinggal disapa aja. Anak cewek itu juga keliatannya baik.

“Dia temen kelas kamu kan?” Tanya Jihoon. Jinyoung ngangguk.

“Namanya siapa lagi? kakak lupa.”

“Siyeon.” Ucap Jinyoung lirih.

“Hah? Siapa?”

“Siyeon.”

“Siapa siapa? gak kedengeran…”

“SIYEON.” Ucap Jinyoung agak keras, terlalu keras sampe-sampe anak cewek yang disebut namanya itu noleh ke arah mereka.

Jihoon langsung mesem-mesem karena rencananya berhasil, wkwk kena kamu Bae Jinyoung.

Jinyoung langsung kaku, terus natap kakaknya tajem pas sadar dia dikerjain. Tapi kakaknya malah ketawa dan dengan santainya jalan nyamperin cewek itu. Dia gandeng tangan adeknya buat ikut.

Aduh aduh, tangan Jinyoung sampe gemeteran.

“Kamu kenal?” Jihoon spik spik begitu jarak mereka sama cewe itu udah deket.

Jinyoung ngangguk gelagapan. “I-iya kak, teman kelas aku.”

“Kamu tinggal disini juga?” Siyeon nanya. Jinyoung naikin alisnya.

“Rumah aku yang itu.” Jinyoung nunjuk rumahnya. Ini bener Siyeon ga tau? Dia aja udah sadar sejak mereka kelas satu.

Siyeon ketawa, dan Jinyoung ngerasa cewe itu lagi ngerjain dia. Pasti nih cuma pura-pura nanya, yakali dia gatau kita tetanggaan.

“Kenapa ketawa?” Tanya Jinyoung judes.

Terus Siyeon geleng-geleng. Keliatan agak takut. Eh, Jinyoung ada salah ngomong ya?

“Rumah kamu yang mana?” Jinyoung natap kakaknya. Kok kakaknya nanya sih, kan udah tau.

“Rumah aku yang itu!” Siyeon nunjuk rumahnya.

“Oh, kita tetanggaan!” Jihoon teriak heboh. “Kenalin, aku Jihoon kakaknya Jinyoung!” Terus  dia ngasih Jinyoung bola yang sedari tadi dia pegang dan ngajak Siyeon salaman.

Purpose+ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang