Empat Belas. Jeno

307 30 53
                                    



This is gonna hurt

But I blame myself first

'Cause I ignored the truth

Drunk off that love

It fucked my head up

There's no forgetting you

-  'Dangerously' Charlie Puth  -


















*













"Yakin udah mau sekolah?" Tanya mama Siyeon pas ngeliat Siyeon udah rapi dengan seragam sekolahnya. Mamanya baru balik tadi subuh, tapi pas sampe, Siyeon kelihatan udah sehat dan baik-baik aja.

Jinyoung yang baru datang buat nebeng sarapan pun sempat bengong sebentar liat Siyeon udah duduk manis di meja makan.

"Sekolah lo?"

"Iyaa, hari ini ada ulangan geografi kan? Ga mau nyusul gue."

Jinyoung minum susu yang emang udah disiapin mama Siyeon buat dia dalam satu tegukan dan buru-buru jejalin mulutnya pake roti isi.

"Buru-buru amat, belum juga jam enam." Komentar Siyeon yang masih makanin sarapannya dengan santai.

"Mhuo balikh humah dolo, mhanasin mhobil." Jiinyoung ngomong rada ga jelas karena mulutnya masih penuh roti.

"Emang ujan, ya?"

"Gak tuh, cerah kok."

"Terus kenapa bemobil segala?"

"Yakan lo belum sembuh bener, naik motor, kena angin terus sakit lagi gimana?"

Abis ngomong gitu, Jinyoung langsung lari balik ke rumahnya.

Siyeon ngeliatin punggung Jinyoung ngilang di balik pintu. Dia jadi keinget kejadian semalem. Dia sebenarnya ga ngerti Jinyoung tuh ngomongin apa. Egois? Apa sih maksudnya? Siyeon pengen nanya tapi semalam dia gugup. Dan pas dia udah tenang dan Jinyoung udah ngelepas pelukannya, Papa Siyeon pulang.

Lalu Jinyoung juga pulang ke rumahnya.




 Gitu aja, tanpa ngejelasin apa-apa.



*



"Lah, KOK TUAN PUTRI UDAH MASUK!?" Yoojung juga ga kalah heboh pas liat Siyeon jalan dari pintu ke arah bangkunya.

Siyeon cuma monyongin bibirnya males. Baru juga masuk kelas, belum duduk, temen bangkunya itu udah teriak-teriak aja. Malu-maluin. Untung temen kelasnya udah pada maklum sama kelakuan Yoojung yang kayak gitu.

"Kangen Pak Seokhoon." Jawab Siyeon asal sambil naro tasnya di atas bangku.

"Wah, gabisa nih, lu balik dah. Masih sakit kayaknya." Yoojung dorongin pundak Siyeon pelan, soksok an ngusir. Lagian siswa sehat mana yang kangen sama guru killer macem Pak Seokhoon?

"Lebay lo ah," Siyeon nepis tangan Yoojung. "Males gue nyusul geografi."

"Lah, emang hari ini kita ulangan?"

"Dasar, ya... giliran jadwal ulangan aja lo lupa, tanggal ulang tahun Oppa aja terus dihapalin."

"Heh, Oppa-oppa gue ga salah apa-apa ya! Tapi sumpah ih, gue ga belajar sama sekali!" Yoojung noleh ke sekitar, semua teman kelasnya emang dari tadi pada sibuk baca-baca buku. Dan begonya, Yoojung ga sadar kalau temen-temannya itu lagi pada belajar buat ulangan.

Purpose+ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang