Sebelas. Yoojung dan Geng Padus

323 32 54
                                    

I don't know why,
before I knew it
I'm falling in more and more.

Breathtakingly,
at the right moment,
a feeling that I can't stop.

*

"Cie cie yang seharian kemarin jalan sama Guanlin."

Siyeon baru sampe di kelasnya, belum duduk di bangkunya tapi Yoojung udah nyengirin dia sambil naik-naikin alis.

"Apaan sih, masih pagi."

"Gitu amat lo sama temen. Line gue ga dibalas lagi."

Siyeon liatin temennya itu dengan tatapan capek. Sumpah ya, tadi sepanjang dia jalan di koridor dia udah diliatin sama anak-anak kelas lain. Mana mereka sambil bisik-bisik lagi. Dan sekarang, baru sampai kelas, dia udah ditanyain lagi sama Yoojung.

Siyeon udah bisa nebak sih, soalnya postingan instagram Guanlin yang semalam itu ambigu banget. Bagi Siyeon, Guanlin itu emang sengaja mau cari gara-gara. Padahal itu foto sama caption ga ada nyambung-nyambungnya sama sekali. Mana comment nya pake sok-sokan di nonaktifin segala. Sengaja sangat pen bikin sensasi.

Yoojung dari semalem udah ngeline Siyeon, kepo pengen tahu arti di balik postingan itu. Dia malah nuduh Siyeon udah jadian sama Guanlin. Yakali -_-

Jadi Siyeon ngga ngegubris line Yoojung. Tapi sekarang dia udah ga bisa ngehindar lagi. Siyeon tahu Yoojung, dia ga akan berenti gangguin sebelum Siyeon cerita.

"Lo udah jadian ya, sama Guanlin?" Yoojung nyolek-nyolek lengan Siyeon.

"Ngga."

"Lah, terus yang di IG itu apa?"

"Ya, mana gue tau! Tanya aja sama yang posting." Jawab Siyeon sebel.

Tapi si Yoojung malah ketawa ketiwi.

"Terus kenapa lo ada di semua snapgramnya Guanlin seharian?"

"Ya, kemarin emang jalan bareng."

"Tuh kan, berarti emang ada apa-apa."

"Ngga. Astaga. Dia cuma minta temenin keliling-keliling buat jajan."

Emang iya ya, kalau jalan berdua itu artinya ada apa-apa? Mereka kan cuma makan. Ga ada apa-apa.

Yoojung senyum-senyum mencurigakan. Terus geleng-gelengin kepalanya. "No, no, no. Bagi lo mungkin cuma jalan-jalan, tapi buat Guanlin kayaknya beda. Dia suka tuh sama Lo. Udah jelas banget kodenya."

"Tau ah, gelap." Kata Siyeon terus ngelipat tangannya di atas meja dan nenggelamin kepalanya disitu.

Buk.

Ada suara gedebug kecil dan Siyeon ngerasa mejanya sedikit bergetar. Pas dia ngangkat kepala, Siyeon bisa liat ada sebotol yakult di atas mejanya. Dan seorang cowok tinggi lagi senyam-senyum ga jelas di depannya.

Guanlin.

Tadinya Siyeon pengen ngomelin Guanlin masalah postingan itu. Tapi ya gimana, muka Guanlin kalo lagi senyum tuh gemesin kek anak kecil. Gimana Siyeon bisa marah coba?

"Oh, hei." Siyeon negakin badannya.

"Perut lo ga papa? Perut gue aneh dari semalam." Kata Guanlin sambil garuk belakang kepalanya. Gatau deh ni anak kayaknya hobi banget garuk-garuk belakang kepala. Entah dia kutuan atau emang itu udah jadi kebiasaannya kalau lagi malu atau bingung.

Siyeon cuma ngeliatin Guanlin aja tanpa tau harus ngomong apa. Iya sih semalam dia sempat kebangun gegara sakit perut, tapi masa iya dia ngakuin itu di depan Guanlin? Kan malu.

Purpose+ Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang