I need a somebody to love
They say that a love scar can be healed by a different person
I wanna love more passionately than anyone else
I wanna love like others
Now, put all the uncomfortable memories behindFind a different love, let’s go, I will change
***
Paginya, Siyeon kebangun udah di kamarnya. Cewek itu agak bingung. Kok dia ada disini?
Seingatnya dia ketiduran di rumah sebelah pas nungguin Jinyoung yang ga turun-turun buat ngerjain PR terus Siyeon kebangun dan---
d-dan ...
Siyeon nyentuh bibirnya shock. Yang semalem itu mimpi apa bukan?!
Tok tok tok
"Siyeon? Udah bangun?" Suara mamanya menginterupsi lamunan Siyeon tentang kejadian semalam.
"U-udah mah"
"Jangan lama-lama, itu Jihoon udah nungguin."
Siyeon melirik jam. DEMI APA UDAH JAM ENAM LEWAT?!
"Oh my God." Cewek itu langsung loncat dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi.
***
"Kak, semalem yang nganterin aku pulang siapa?" Siyeon nanya pas udah di jalan menuju sekolah. Cewek itu sibuk masang kaos kaki. Tadi takut telat jadi baru masang sepatu di mobil.
"Kok bisa aku tidur di kamar?" Tanya Siyeon lagi karena Jihoon ga kunjung jawab.
"Kamu pulang sendiri."
"Hah?"
"Iya. Sleep walking."
"Beneran?"
Jihoon ketawa terus ngusek ngusek rambut Siyeon. "Ya ngga lah. Aku yang gendong kamu pulang. Emang kamu ga ingat?"
Siyeon geleng geleng. Dia ga inget sama sekali. Eh bentar... "Di gendong?!"
"Yaaa masa aku seret?"
"Ya ampun kak, maaf ya pasti kaka repot. Aku berat kan pasti?"
Siyeon nutupin muka pake telapak tangan. Malu.
"Hehe, ngga kok, kamu anteng banget malah. Kamu tuh banyakin makan, kurus banget."
Tapi Siyeon masih nutupin mukanya sambil geleng geleng, "Ngga, pasti aku berat yekaaaan..."
Jihoon ketawa terus nurungin tangan Siyeon dan nyubit pipinya. "Gemes banget sih ...."
Siyeon ngusep-ngusep pipinya. Trus malingin muka ke luar jendela. Kalau Jihoon yang nganterin dia pulang, berarti yang semalem dia ngobrol sama Jinyoung itu cuma mimpi.
***
Dan emang cuma mimpi ternyata. Sampe di sekolah, Jinyoung udah dateng deluan dan sikapnya masih sama kaya kemarin. Menghindar. Padahal di mimpi Siyeon dia udah janji ga mau kayak gitu lagi kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose+ Bae Jinyoung
FanfictionI just want it to be warm Like when your hands wrap around me Does it sound like a lie? -------- - Au - Bahasa Tidak Baku - Slow Update