Emm. Hi. Aneh rasanya aku menyapa kalian, hehe. Soalnya disini aku hampir gapernah ada interaksi sama siapa2. Di sini aku cuma menulis, tanpa berteman.
Kalau kalian ngikutin cerita ini dari awal (aku nulis cerita ini sejak 2017 sejak wanna one belum debut sampe sekarang udah pisah pisah jalan belum tamat juga ya, hehe, maafkan) kalian pasti tau kalo aku ngga ngasih effort yg byk untuk FF ini. Aku kadang update sebulan sekali. Dua bulan. Bahkan sampe lima enam bulan.
Aku tau, tulisanku banyak kurangnya, dan aku nulis juga yaaa nulis aja... Ga ada hal yg mau kugapai dari nulis disini. Makanya aku juga sadar diri, ngga terlalu ngepromote cerita ini.
Karena aku gabisa tanggung jawab buat update dgn cepat dan secara berkala.
Aku sendiri heran, kok cerita ini bisa ada yg baca ya? 😂 gimana kalian bisa sampai ke kesini padahal aku ga promote cerita ini juga.
Udah lama banget aku gabuka akun ini, dan agak kaget liat viewersnya naik dan byk yg ninggalin komen.
Ngga banyak sebenernya sih tapi dibandingin biasanya lebih banyak gituloh wkwk. Biasanya viewersnya cuma 20an tp ini nyampe ratusan.
Makasih untuk komennya 😊🙏Kalo kalian ngikutin aku di twitter, pasti kalian tau kalo aku tuh love bae jinyoung so much, like so so so much. Gatau ding kenapa bisa gue sebucin ini sama dia. Ini first time gue ngebiasin idol sampe segininya.
Ngeluarin duit banyak buat beli album dan printilan. Sampe bikin event khusus perayaan doi lulus sekolah. Bikin thread panjang udah kayak novel cuma buat promosiin dia.
Aku suka nulis, dan bercerita itu jadi kesenangan sendiri buat aku. Tapi daripada aktif nulis disini, knp aku justru lebih aktif nulis di twitter?
Jawabannya, karena aku secinta itu sama Bae Jinyoung. Dan menurutku, nulis d twitter itu bikin aku berguna secara nyata buat dia. Dgn bikin thread tentang dia, bisa bikin org2 lebih kenal gimana Jinyoung itu sebenarnya. Bisa kasi tau org2 seberapa berbakatnya dia, seberapa lucunya dia, seberapa penyayangnya dia, seberapa gantengnya dia.
Aku seneng banget tiap kali ada yg jelekin Jinyoung, trus ada yg ngebantah dan ngequote tweetku sebagai bukti kalo yg dia bilang itu salah.
Atau ada org yg gasengaja liat Jinyoug, trus kepo ttg dia, aku bisa langsung kasih dia thread yg udah aku buat.
Aku merasa berguna.... Sebagai fansnya. Bantu dia ngelawan haters, bantuin dia promosi biar dapet lebih banyak fans...
Beda sama disini, disini... Yg kutulis cuma fiksi. Cuma kehaluan ku ttg dia aja. Apa yg kutulis disini, gabisa bantu dia apa-apa.
Tapi aku akan tetep ngerjain FF ini sampe selesai kok tenang aja. Cuman gatau kapan :') im so sorry.
Ini dikit lagi ending padahal, mungkin tinggal 4-6 part.
Tbh, sejak awal aku mulai work ini, aku udah mikirin storyline sampe ending.
Tapi aku goyah di tengah2, hehe.
Kalau kalian ikutin cerita ini sejak awal, kalian pasti tau cerita ini awalnya ngga kutulis buat Jinyoung.
Cerita ini adalah ceritanya Jihoon.
Jinyoung adalah biasku di Wanna One, tapi sejak awal bikin cerita ini, jatah Jinyoung di cerita ini tuh cuma sebagai second lead, ga lebih.
Sejak awal, pemeran utamanya itu bukan Jinyoung, tapi Jihoon.
Tapi kebucinanku kepada Bae Jinyoung malah bikin dia masuk terlalu dalam ke ceritanya :')
Dan sekarang aku bingung nentuin endingnya. Apakah harus ngikutin storyline yg di awal atau.....
Di unpub aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose+ Bae Jinyoung
FanfictionI just want it to be warm Like when your hands wrap around me Does it sound like a lie? -------- - Au - Bahasa Tidak Baku - Slow Update