I can’t explain it all with words
I keep smiling
Where did this feeling come from?
The more I know you, the more I smile
:) GH, 2k17 (:
*
"Siyeon, di luar ada teman kamu." Ucap mama Siyeon sambil bawa masuk belanjaan. Dia baru aja pulang dari pasar bareng Mas Amir.
Siyeon berdiri terus jalan ke depan. Guanlin tadi emang nge-line, bilang mau dateng lebih cepat. Untung Siyeon udah mandi, jadi tinggal ganti baju aja.
Sesampainya di luar, dia bengong pas ngeliat Guanlin yang lagi berdiri nyander di pagar rumahnya. Ngga sendirian, tapi sama papanya Siyeon. Ngga tau mereka lagi ngobrolin apa, tapi keliatan asik banget. Guanlin sampai ketawa-tawa.
Siyeon natap Guanlin dari ujung kaki ke ujung rambut. Buset dah Guanlin hari ini dandanannya kece abis. Dia pake ripped jins warna hitam, baju putih plus luaran warna hitam dengan motif gold. Gayanya udah ngelebihin airport fashion artis-artis koreya.
Atau mungkin Guanlin keliatan segitu gantengnya karena dia lagi berdiri di samping Papa Siyeon? Iya, Papa Siyeon yang cuma pakai boxer sama kaos putih dan muka yang masih belekan khas orang baru bangun tidur.
"Eh, anak papa udah siap? Iya, Guanlin ganteng ngga usah diliatin sampe segitunya." Papa Siyeon cekikikan.
Muka Siyeon berubah mode jadi sebel.
"Apaan sih pa, Papa mandi gih, udah siang." Kata Siyeon terus narik Guanlin buat segera pergi.
Papanya emang gitu, suka malu-maluin. Untung sayang."Pergi dulu, Om. Samlekum." Guanlin dadah-dadah ke Papa Siyeon.
Papa Siyeon cuma senyum aja terus balas dadah-dadah ke Guanlin. Siyeon mendelik ke arah papanya, plase deh pah jangan bikin Siyeon malu. Papa Siyeon yang seolah mengerti arti tatapan Siyeon cuma nyengir terus ngibrit masuk ke dalam rumah.
"Jadi kemana dulu?" Tanya Guanlin pas mereka udah di dalem mobil.
"Sekarang masih setengah sembilan. Cari yang ringan-ringan aja dulu buat sarapan gimana?"
"Bubur ayam (?)"
"Boleh, kebetulan, dekat sini ada bubur ayam yang enak banget."
"Cus, ke arah mana nih?"
"Keluar di bulevard, belok kiri. Samping bank BCA. Itu terkenal banget buburnya."
Ga sampai sepuluh menit, Siyeon sama Guanlin udah sampai di tempat yang Siyeon maksud. Tempatnya sederhana tapi rame. Saking ramenya, Siyeon sama Guanlin sampai ga kebagian tempat duduk. Ujung-ujungnya mereka mutusin buat bungkus buburnya terus di makan dalam mobil.
"Antriannya panjang banget, gila." Guanlin masuk ke dalam mobil terus ngasih kresek plastik ke Siyeon.
"Udah gue bilang kan tempat ini terkenal, ya pasti ramelah."
Karena tema jalan-jalan mereka hari ini wisata kuliner, jadi mereka beli bubur ayamnya seporsi aja. Supaya ngga keburu kenyang duluan. Jadi satu porsi di makan berdua.
"Enak ya, makan gini sepiring berdua jadi berasa kek orang pacaran." Guanlin nyengir, Siyeonnya diem aja, pura-pura ga denger.
Setelah bubur yang cuma seporsi itu habis, mereka lanjut ke restoran Padang. Restoran yang mereka mau datangin ini lokasinya agak jauh, harus sampai masuk jalan tol segala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose+ Bae Jinyoung
FanfictionI just want it to be warm Like when your hands wrap around me Does it sound like a lie? -------- - Au - Bahasa Tidak Baku - Slow Update