Dan bener aja, ternyata Doyeon emang jadi murid baru di kelas XI IS2. Dia masuk ke kelas bareng Mr. Daniel, wali kelas mereka yang masuk buat sekalian ngasih kabar kalo bu Kahi, (guru yang ngajar jam pertama) bakal telat masuk dan ngasih mereka tugas sambil nunggu.Pas Doyeon masuk, seisi kelas pada heboh. Sebagian dari mereka udah familiar sama muka Doyeon karena beberapa hari yang lalu cewek itu ikut tampil di acara diesnatalis sekolah mereka.
Doyeon cantik, postur badannya juga bagus, langsing dan tinggi semampai. Ga cuma itu, sekali liat aja semua orang bisa menebak kalo cewek itu berasal sari keluarga super duper kaya. Dari mulai jam, tas sampai sepatu, semua barang yang dipakai Doyeon bermerk mahal.
Cowok-cowok di kelas mereka tentu saja kesenengan, sementara cewek-ceweknya keliatan ga suka. Bukan cuma karena mereka bakalan keliatan sangat redup kalau dekat-dekat sama Doyeon yang berkilau, tapi juga kemarin mereka lihat gimana ganjennya cewek itu ke Guanlin.
Doyeon sendiri bisa ngerasain hawa-hawa kalo dia bakalan ga disukai, tapi dia ngga peduli. Tujuannya masuk sekolah ini bukan buat dapet banyak temen. Toh diluar sana dia juga udah punya banyak temen dari anak-anak kelas atas yang levelnya beda sama anak-anak yang sekolah disini.
Setelah basa basi perkenalan singkat, Doyeon dipersilahkan buat duduk di bangku yang kosong dan Mr.Daniel ninggalin kelas.
Bukannya langsung ngerjain tugas dari bu Kahi, seisi kelas malah sibuk merhatiin Doyeon yang lagi milih bangku.
Satu-satunya bangku yang kosong di kelas itu terletak paling belakang, terpisah dua bangku dari punya Jinyoung. Duduk sendirian.
Tapi Doyeon ga mau duduk disitu. Dia dengan percaya diri justru malah jalan ke arah lain.
"Mau kemana tuh nenek lampir?" bisik Yoojung ke Siyeon, yang ditanya cuma ngangkat bahu. Tapi ikutan ngeliatin karena penasaran.
Doyeon berhenti tepat di sisi bangku Jinyoung. "Jin, lo pindah ke sana, gue mau duduk disini."
Seisi kelas yang lagi merhatiin mereka agak kaget karena Doyeon tahu nama Jinyoung dan dengan santainya merintah Jinyoung kayak gitu.
Padahalkan Jinyoung anaknya galak. Ya maksudnya walaupun mereka ternyata kenal, berani banget cewek ini merintah Jinyoung kayak gitu.
Doyeon ini siapanya Jinyoung sih?
"Ga. Ini tempat duduk gue. Lo aja yang disana." Jawab Jinyoung dingin.
"Jangan gitulah sama sepupu kesayangan, masa ga mau ngalah sih?"
Anak-anak kelas jadi makin penasaran. Dan mulai bisik-bisik.
"Sepupu?"
"Berarti si Jinyoung ini anak keluarga konglomerat juga dong?"
"Masa sih?"
"Selama ini perasaan dia anaknya biasa aja"
"Motornya matic biasa aja kan ya?"
"Kadang bawa mobil sih, tapi mobilnya juga mobil biasa kok, bukan mobil mewah kek yang dipake anak-anak pewaris kalo d ff ff "
"Bukannya Jinyoung itu yatim piatu ya?"
Jinyoung narik napas dalam dalam. Belum setengah jam aja Doyeon udah bikin pengumuman ga penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose+ Bae Jinyoung
FanfictionI just want it to be warm Like when your hands wrap around me Does it sound like a lie? -------- - Au - Bahasa Tidak Baku - Slow Update