doi qu

6.1K 319 28
                                    

Semuanya bermula saat gua MPLS pas masuk SMA.

Saat itu, gua jalan terlalu terburu-buru karena takut telat apel pada saat hari pertama MPLS.

Mana gua pake rok keketatan yekan. Mana bisa jalan cepet.

Jadinya gua angket tu rok agak tinggi supaya bisa lari biar ga telat.

Gua lari kek gitu dari pintu gerbang ampe lapangan.

Banyak yang ngeliatin gua.

Apa lagi kakel.

Karena jalan ga pake mata itulah gua ga sengaja nabrak punggung cowo yang badannya atletis gitu yekan.

Si cowonya noleh gengs ke gua.

Mana bibirnya padet seksi gitu. Ugh yawlah ambyar udah.

Gua sih salting gitu lantas pura-pura kesakitan.

"Kamu ga papa?" tanya cowo itu ngeliatin gua dan megang pundak gua.

Deg.

Gua tertegun. Terdiam. Menatapnya penuh harapan. Berharap bisa di jadiin pacarnya. Eh.

"Ini cowok kok ganteng banget ya." satu kalimat terlontarkan dari mulut gua. Si cowo tadi malah ketawa gengs. Ya gua nambah salting lah.

Pas dia udah berhenti ketawa, si cowo tadi ngulurin tangannya ke gua.

"Kenalin, nama gua Dirga Hazel. Panggil aja Hazel. Gua anak kelas 12 ipa-1." sapanya.

Anjir.

Si kakel cogan.


Manteb lur.


"N-nnama gua, Terazni azria, kak. Panggil aja Tera." sapa gua membalas uluran tangannya.

Dan terjadilah adegan....




Tatep-tatepan.




"Hazel!!! Lo di panggil buk Jedi dikantor, cepetan sebelum apel dimulai!" pekik seorang cowo yang gua yakini adalah temennya ka hazel.

"Eh gua duluan ya ter."

"Hem iya."

Dan galama kemudian si ka hazel ama temennya udah ninggalin gua ama jantung gua yang udah deg-degan kenceng banget.


"Harus gua jadiin doi nih." terus gua lanjut jalan ke kelas gua dan galama apel pembukaan pun dimulai.

×××

Jangan lupa votement ya.

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang