"Setannya, Pak Daniel! Dia nagih map yang kita hilangin kemarin!"
Anjir, musibah.
"Woi ucup, ini begimana!" jerit si Mayu panik ala-ala Maria Ozawa. g :)
Dengan spontan gue langsung matiin semua lampu ama nutup hordeng.
"Idupin lampunya, gue takut, njir."
"Kalo mau selamat, diem aja napa."
Bener dugaan gue, pak Daniel nyangka kita berdua lagi ga di rumah. Terus dia balik lagi masuk ke dalam mobil sambil ngomel-ngomel gitu.
"Si setan udah pergi belom tu?" bisik Mayu nengokin gue mau minta penjelasan.
Gue lalu ngangguk. "Btw, kok pak Daniel bisa tau kosan kita? Apa ini kebetulan aja?"
"Firasat gue, dia sebenarnya nyasar nyari kosan bini kedua."
"Eh sengklek."
"Udah, ah! Idupin itu lampunya! Gue mau tidur."
"Tidur aja susah banget lu, Yu."
"Emang susah kalo gue tidur gelap-gelapan berdua ama lo di kosan. "
"Anjir. Gue demen belajar bukan demen laki."
"Lah, si tera gimana coeg."
"Kalo tera beda, dia always di heart my."
"Najong. Gue heran napa lu bisa dapet nim tinggi."
🍫🍫🍫
Tera pov
Kamprettt, belom sampe lima menit dia udah nutup telpon!?
Pake alasan si Mayu kerasukan setan? Eh anjir, semua orang juga tau kalo itu boongan. Untung gue sayang hh.
Dasar bowok.
Eh cowok.
Peduli amat dah, gue akhirnya keluar kamar pengen ngambil es krim di kulkas. Kali aja manisnya es krim balikin mood gue.
Belom juga nyampe dapur, gue ngeliat bang Dean lagi selonjoran di sofa sambil nonton blue film. g
Nonton sinchan maksudnya.
Ngeras aja lu pada.
"Baru balik bang?" tanya gue.
"Ga liat?"
"Liat. Bawa oleh-oleh ga?"
"Kaga, capek gue ngurusin skripsi begini."
"Dih, kaga kelar-kelar lu kuliah."
"Woi emang belum waktunya kelar!"
"Santuy napa.... EH ANJIR, ES KRIM GUE KEMANA!?" pekik gue histeris, kecurigaan gue ga salah lagi. "BANG DEAN!"
si empunya nama terpanggil kan ya. "Heh? Apaan?"
"Bang Deannnn, ganti rugi es krim gue..."
"Tunggu lima menit lagi."
"Serius?"
"Iya, udah gue boker."
"HARAM TALAK!" pekik gue ga santuy terus nendang anu bang dean ampe dia ngeringis pedih sambil bersumpah serapah nunjuk gue dengan tampang lucknutnya.
Dengan menggerutu, gue keluar rumah untuk beli es krim. Beruntung, gue sekarang udah ga pusing nyari warung karena udah lama pindah ke sini.
Pas lagi enaena nya jalan dengan angin sepoy malem-malem ada desiran dingin menjalar di tubuh gue serasa ada batu es di masukin ke baju gue.
Kayak ada yang ngikutin gue.
Lari aja ahhh.
Bruk!
Author hobi banget bikin scene gue jatuh ya-Tera
Maaf, soalnya abis ide 😌- Author
"Lo gapapa?"
Gue mendongakkan kepala dengan ragu, takut yang nyapa itu hantu rasuk.
Eh?
Astagfirullah!1!1!1
Umakkk q (╥﹏╥)
Tbc
Lanjut chapter kalo votenya agak banyakan ye. Hayati down gini update chapter :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.