S. 2¦ part 4 🍫

712 56 10
                                    

Si anjer gue pikir yang ngikutin gue dari tadi setan, eh ga taunya anak pindahan si suho.

Gimana bisa bawa motor senyap kaga ada suara mesin begitu, yah wajarlah gue mikir yang kaga-kaga.

"oi, napa bengong begitu?" kata suho jentikin jari di depan wajah gue.

"kaga, tadi syok aja. Ada gitu ya orang bawa motor kaga ada suaranya."

Suho nyengir gengs. Duh manis ya. "Idih, mesin motor gua berarti halus kaga kea suara bajaj."

Anjer, malah sombong dia.

"Ngapain lu bisa di sini?"

"oh gua mau ke warung, biasa nyokap minta tolong beliin pembalut."

"kaga malu ya lu?"

"kaga lah, kalo nyokap mah nomor satu cui."

Widih, boleh juga nih bocah. Lebih peka daripada hazel :)

Kok gue badmood gini kalo inget hazel:)

"Nah lu mau kemana? Ampe chat gua di kacangin."

"mau ke warung juga sih, gue tadi lagi vc ama pacar gue. Sori ye"

Suho kayak kaget gitu kan ya, kayak ada yang salah gimana gitu ama si tera.

"sumpah lo ada pacar? Kok gue ga tau?"

"Eh mulutnya ya, gini-gini juga gue masih laku kali. Emangnya harus ya gue ngasih tau lo?"

"Ya enggak juga, yaudah lo mau ke warung kan? Bareng gue aja."

Duh gusti, kalo naek motor gini kaga ada jaraknya ^^

Yakali gue nempel di punggung lo.

"Gue jalan kaki aja deh"

"yakin?"

"sono, duluan aja lu. Ntar gue nyusul"

"yaudah gua duluan ya, takut nyokap lama nunggu hehe" terus suho ngacakin pucuk kepala gue cui, ya gimana kaga baper coba :')

Deg.

Mendadak si suho bisikin sesuatu di telinga gue ampe gue kaga bisa tenang semalaman.

"kira-kira pacar lo bakal marah ga kalo gue mau deketin lo?"

🍫🍫🍫

Rocker juga manusia! Punya hati punya jantung!

Nananananana!

Yarobun, si mayu kalo mandi kaga nyelo banget dah. Harus kali ya nyanyi begitu amat ampe gue solat subuh keganggu gini.

"Woi berisik, cepetan keluar, gue juga mau mandi nih!"

"SABAR ANJENG, GUA LAGI KERAMAS!"

Eh ngegas ae qm ya.

Untung temen kosan.

Untung ada lo buat bayar uang kosan.

Untung ya, jadi pengen ngomong kasar ^^

Setan.

Ga lama akhirnya mayu keluar tuh dari kamar mandi dan gue langsung cepat-cepat nerobos masuk atau kaga si mayu buat alasan mau boker.

"Zel, jangan lama-lama. Gue kaga mau ketemu pak daniel di kampus." kata Mayu dari luar.

Iya, gue juga kaga mau ketemu. Makanya kita berangkat jam enam :)

Kepala gue pusing banget abis ngerjain tugas kampus yang numpuk kayak tagihan kos, ampe gue lupa chattingan ama tera malem tadi.

Kayaknya tuh bocah lagi ngambek ama gue, biasanya dia bakal protes kalo gue nutup telpon. Tapi ini kaga....

Maafin gue ter, emang gue kaga pantas buat lo. Tapi gue lagi berusaha biar sukses dan terus gue bisa nikahin lo.

"HAZEL ANJENG!"

Apaan lagi sempak. Gue lagi nyabun begini :)

"Apa?!" pekik gue dari dalam mengalahi suara keran air.

"MAMPOS KITA ZEL, MAMPOS!"

"Cepatan apaan sat!"

"PAK DANIEL UDAH NUNGGUIN KITA DI DEPAN KOSAN!"

Yassalam.

Cobaan apa lagi yang engkau berikan pada hamba, cukuplah tagihan uang kosan yang kau beri.






























"HAZEL! CEPETAN!"


🍫🍫🍫

TBC

anjay, cerita gue makin lama makin banyak siders gini. Jadi malas untuk up chapter baru 😌

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang