"Lu kalo suka ama cowo, sadar bentuk dong. Jangan nyari yang kecakepan napa." ucap bella yang lagi nyeramahin gua di kantin.
Punya temen kaya taik ya gini
"Gua cantik kali, lu ga liat muka gua kaya boneka barbie gini?"
"Mirip boneka fudu baru iye."
Wah syaitan
"Ah lu mah ga dukung temen sendiri."
"Yah elunya juga nyari doi yang sebelas duabelas ama v bts. Mana bisa elu dapetin dia."
"Gua mah pasti bisa dapetin dia."
"Mimpi."
"Bantulah gua bel, bellatung."
"Nahkan ini ni ga tau bentuk, udah minta tolong malah ngatain pula."
"Hehe, ayolah bebeb." ucap terra seraya mengelus elus tangan bella (͡° ͜ʖ ͡°)
Lesbi zone
"Huffff, iya gua bantuin. Tapi lu harus ngikutin cara-cara yang gua suruh ya." ucap bella.
"Cius nih ya kan?"
"Lu mo dibantuin apa kaga sih?"-bella
" ih gitu aja ngambek. Iya apaan caranya?"
"Oke dengerin. Hal pertama yang harus lu lakuin yaitu nabrak dia lagi."-bella
" ye anjir, lu pikir gua ga malu apa nabrak dia. Pake lagi pula."
"Lu mau dapetin dia apa kaga sih?"-bella
" iye santai aja kali, ntar gua coba pulang sekolah."
"Nah ini nih calon yang bakal di phpin. Lu kalo mo dapet dia, ya usahanya yang cepet dong. Ntar lu ke duluan ama yang lain."
" tapi bel..."
"Yang ngincer ka hazel, bukan lu doang kali. Doi lu itu most wanted sekolah ini."-bella
" jadi gua harus gimana?"
Galama kemudian, dateng ka hazel berserta temen-temennya ke kantin. Ughh para cogan bersatu (͡° ͜ʖ ͡°)
"Nah, sekarang cepetan lu lakuin apa yang gua suruh."-bella
" gila lu, lu liat tu ada temen-temennya."
"Ya udah, kalo ga mau. Coba lu liat ke sekitar elu. Cewe-cewe pada ngeliatin mereka kan? Apalagi ka hazel."-bella
" ah elu mah bel bikin gua takut aja. Yaudah gua bakal ngelakuin."
Terus si terra langsung jalan nunduk kearah ka hazel, sambil ngebawa mangkok baksonya yang udah dimakan setengah.
Brak!
"Woi panas!!!" pekik cowo itu.
"Mm-maaf ka, gua ga sengaja." ucap terra yang masih nunduk.
"Gue ga mau tau, lu harus ganti."
"Ha??" terra kemudian mendongak, dan ternyata yang dia tabrak bukanlah ka hazel melainkan menabrak salah satu temannya.
"Tapi kan gua udah minta maaf."
"Gua ga mau tau."
Babi air
"Ya berapa gantinya?" terra sempet ngelirik kearah bella yang udah geleng-geleng kepala disana.
Mission failed
"Lu ikut gua aja." cowo itu kemudian narik tangan terra keluar dari kantin.
"Jangan nggas bro!!"
"Calon bini gua jangan di apa apain ya!"
"Cecan nabrak temen kita bro." ucap semua temen-temen cowo itu, tapi ka hazel ga ngucapin apa-apa. Dia cuma ngeliatin aja terra ditarik ama temennya.
Arghhh kesel gua.
×××
Jangan lupa votement ya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.