hawa tak sedap

854 54 1
                                    

Ternyata, pak Kumis ga cuma minta tolong ama Tera. Dia juga meminta Hazel untuk menolong nya di perpustakaan.

Ya iya dong, Hazel mah ga hanya terkenal di non akademik aja. Nilai akademiknya juga bener-bener mendukung untuk tes snmptn tjuy.

Dia jadinya cool boy banget gitu kan ya, Tera mah padaya woi cuma seonggok upil pake sok soan mau pacaran ama doi.

Yah kalah saing dong ya :)


Btw guys, pak kumis parah aslew.


Kenapa?

Karena beliau ninggalin mereka berdua doang di perpustakaan tjuy. Kan, bikin si Tera makin susah ngejauhi Hazel.


Terkadang niat itu kaga didukung keadaan :'>


Dengan ikhlas, Tera mengoreksi hasil ujian murid yang banyak banget gitu kan ya. Kalo ngeluh mah juga percuma, kaga bantu tjuy.

Beda dengan Hazel, pak kumis malah menyuruhnya menyalin setiap nilai murid ke laptop.

Sangking magerannya si kumis :)

Nih guwee manggilnya kumis mulu yakkk, takut dosa ngenista guru sendiri ^-^

"Mau tukaran tugas?" kata Hazel pas ngelirik kearah Tera yang udah frustasi ngoreksi ujian anak-anak.

"Enggak deh, takut salah ngasih nilai ntar hehe." tolak Tera halus, sehalus pahanya om lucinta. g.


Jujur, suasana yang terjadi sekarang awkard banget suer dah. Mana keduanya saling nyuri pandang gitu kan ya. Bukannya nyari topik pembicaraan, si Tera malah gemeteran karna belom makan.

Kruyk.

"Eh, lo lapar Ter?" tanya Hazel yang peka. Iya pekanya bukan sama perasaan Tera. Kan nyesek anj.

"I-iya, belom makan dari malem tadi hehe." ujar Tera malu-malu tayi gitu hm.

"Yaudah, tunggu disini. Gue beli makanan dulu di kantin." kata Hazel bangkit dari kursi.

"Eh gapapa nih? Ga enaan gue."

Rezekiiiiiiiii acuuuu- Tera.

"Mau makan apa?" tanya Hazel sebelum pergi ke kantin kan ya, sebenernya dia juga lapar hehe.

"Apa aja yang penting lo yang beli." jawab Tera tanpa sadar.

Deg.

"E-eh m-maksud gue bakso." lanjut Tera gelagapan. Dia mah orangnya ceplas ceplos dulu baru nyesal kemudian.

Hazel terkekeh geli kan ya, dia ngelus pucuk kepala Tera halus. Dia natep Tera intens, buat si empunya merinding gitu. g.

Hati Tera udah bergejolak hebat minta dihalalin ini mah cui.

Tapi kok kaya dejavu gitu yegak sih?

"Tunggu lima menit yaa." ucap Hazel yang tak lama kemudian keluar dari dalam perpus.


Oh shit, hati q lemah-Tera.

°°°

"Bik, pesan bakso dua porsi ya." pesan Hazel pas udah nyampe di kantin.

Si bibi kantin ngangguk terus langsung nyiapin pesenan Hazel juga dengan murid yang lain.

Pas ngeliat isi kantin yang rame banget kayak pasar, ini berkemungkinan kalo ga jamkos ato balik cepat gitu kan ya.

"Dek Hazel, ini pesanannya." ucap Bi Kantin nyerahin nampan berisi dua mangkok bakso.

"Sip, makasih bi. Ini duitnya."

°°°

Hazel berjalan dengan hati-hati sembari membawa nampan tersebut.


Dugaan murid-murid, si Hazel ini lagi kepengen naikin berat badan gitu kan ya. Padahal mah bakso satunya untuk si Tera.


"Oi, Zel!" panggil Mayu ketika bertemu Hazel di koridor kelas.

"Oh, iya. Senggol bacok ye." ancem Hazel pas Mayu nyenggol dia nya.

"Sans. Tumben makan banyak, for what?"

"Untuk di makanlah, bego." ujar Hazel geleng-geleng kepala, tapi ga lama kemudian dirinya mengernyit bingung karena bertemu Mayu tepat didepan pintu kelas Tera.

"Lo ngapain disini?" tanya Hazel memastikan bahwa pikirannya itu salah.


Ga mungkin kalo Mayu bener-bener tertarik sama Tera.

"Gue nungguin Tera, tapi tiba-tiba dia ngilang ga tau dimana. Ponselnya ga aktif." ujar Mayu kecewa.

°•°•°

Tbc.
Btw, gue bingung pengen ngeship yang mana :(

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang