pilih mana hayo

931 48 1
                                    

"Taroh dimana?" tanya Hazel.

Ini mereka udah kelar gitu ngoreksi hasil ujian yang diberi si pak kumis tadi yekan.

"Ga tau, mungkin di kantor kali ya." jawab Tera ragu.

"Serius."

"Yah bang udah mau serius aja."

"Ha?"

"Kaga. Kuy ikut eneng." ajak Tera keluar perpus sembari membawa tumpukan kertas yang ga berat.

"Tungguin."

Asique, gue di kejer ╯ε ╰

Hazel akhirnya bisa nyamain kaki dengan si Tera.

Tapi doi ngos-ngosan gitu tjuy sambil megang perut, katanya sakit, abis makan bakso langsung lari-larian.

"Eh gapapa?" tanya Tera khawatir, ini malu woi diliat murid-murid kalo si Hazel jalan nunduk sambil megang pundaknya.

"Makanya jangan lari-lari dong."

"Aku ga lari ko. Aku ada disamping kamu."

Gombal mulu :)

"Apaan sih."

"Hehe."


Sakiiittt atiii anjir :')


Disebabkan asik mengobrol, keduanya ampe ga tau kalo sedari tadi si bekyun ama mayu manggil mereka dari belakang.

“Itu Tera bang, yakin gue. Badannya bantet gitu.” kata Bekyun seraya menunjuk Tera.


Sebenernya, Mayu itu udah nyari Tera kemana-mana. Udah nanya sana-sini. Tapi, cuma Bekyun yang ngasih tau kalo dia tadi ngeliat Tera ada diperpus bareng Hazel.


Yang bikin sakit hatinya itu, si Hazel tadi ga jujur gengs kalo dia bareng ama Tera. Dia bilang baksonya untuk pak kumis.


Emang ya, pak kumis itu bikin semua orang jadi emosi.


Mayu akhirnya berpikiran macem-macem ya kan. Jangan-jangan Hazel pengen ngerebut Tera darinya.

“Bang? Lo gapapa?” tanya Bekyun yang mulai cemas pas ngeliat Mayu kesel begitu kan ya.

Karena mulut lemesnya, si Bekyun bisa ngancurin persahabatan mereka yang udah lama gitu.

“Bang, lo ga marah kan?” tanya Bekyun lagi.


“Kaga dek, nanti tolong bilang ama Tera kalo gue bakal nganter dia pulang.” ucap Mayu yang ga lama kemudian pergi ninggalin Bekyun yang masih bingung dengan situasi yang terjadi.

aing mah pasrah ae- bekyun


•°°•



Ada sekitar 10 menitan si Bekyun nungguin Tera di kelasnya, untung ada Bela ama Firly ngajakin dia ngobrol disana.

Ini semua demi Mayu.


“Cui, gue mau nanya.” kata Bekyun yang udah mulai serius gitu kan ya.

“Nanya apaan?”

“Menurut kalian, cakepan bang Mayu ato bang Hazel?” tanya Bekyun yang sontak ngebuat keduanya membekap mulut sendiri.


“Bek, jangan bilang lo kea si ipul?” ujar Firly ga percaya.


“Gue ngeri.” sahut Bela berlagak merinding.

“Bacod.”


Ga lama kemudian, sosok yang sedari tadi di tungguin Bekyun pun tiba dikelas.


“Tera!!” panggil Bekyun nyuruh Tera ngedeket kearahnya.


“Apa?”


“Lo napa senyam-senyum begitu?”

“Kepo.”

Bekyun narik napas panjang, kok dia gugup gini. Takut salah ngomong, akhirnya si Bekyun ngomong pelan banget. Sepelan bunyi kentut.

“Lo bilang apa barusan?” tanya Tera sambil ngorekin telinganya ga denger gitu kan ya.

“Huh.” dengus Bekyun.


Btw, Firly ama Bela nyimak ae. Biarlah mereka hanya menonton(:

“Mayu tadi nungguin lo.” lanjut Bekyun.

Tera seperdetik kemudian teringat, dia lupa kalo tadi bakal ngantin ama Mayu. Dia pikun seketika kalo lagi ama Hazel.


Mayu kasian ih:(

“Yaoloh, gue lupa beneran. Gimana bek? Ntar dia marah.” rengek Tera sambil narik-narik lengan Bekyun minta bantuan.

“Dia ga marah, tapi dia pengen ntar pas balik lo bareng dia. Aing teh kasian liatnya nyari maneh yang ga jelas ada dimana. Untung dia sabar, baik hati, dan ganteng.” jelas Bekyun panjangggggggg hehe (͡° ͜ʖ ͡°)

Tera bingung gitu mau begimana kan ya, dia ga enaan ama Mayu tapi dia hari ini juga ada janji.

“Oi, ntar lo balik ama dia kan?” tanya Bekyun curiga.

“Anu, gue nanti mau nemenin Hazel ke toko buku.” jawab Tera bersalah.


Firly dan Bela masih nyimak again.


“Lo jahat ya ama bang Mayu.” sindir Bekyun kesel gitu.

Tera tau dia salah. Ini gimana, dua-duanya penting.

“Pilih salah satu.”


“Gue belom tau.”



×××

Tbc.
Tera hazel atau Tera Mayu ya? :'v

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang