Hanya satu kelas lagi yang hasil ujiannya belom dikoreksi ama Tera.
Sumpah ya, lo bayangin aja gitu ngerjain tugas sambil kelaparan. Ga fokus banget tjuy.
Bermodalkan tenaga doang nih y, Tera khusyuk banget ngoreksi semua hasil ujian tersebut dengan sabar.
“Yeah, nilai si ipul 75. Sip. Terus nilai lucinta ya? Eh namanya ko familiar gini?” gumam Tera sibuk menyalin nilai ke laptop.
Iya, dia gantiin tugas Hazel sementara ampe si doi balik lagi kesini.
Dug.
Senampan yang berisikan dua mangkok bakso berhasil mendarat tepat diatas mejanya.
Sadar akan aroma bakso yang begitu menggoda, a6,
cacing pita yang bersemayam diperut Tera pun terus meronta minta dikasih makan ya kan. ggg :')
“singkirin kertas ama laptopnya, kita makan dulu Ter.” kata Hazel nyuruh si Tera.
Demi cinta mah gue rela jadi bucin njay- Tera.
“Lama amat belinya.” protes Tera gitu.
“lo banyak maunya ya hahah.” ucap Hazel terkekeh gitu.
Iya gitu aja terus sampe mampus.
Bisa ae dah si beng-beng ngebuat anak orang serangan jantung mendadaq y :)
Entah napa gue lebih enaan manggilnya si beng-beng daripada hazelnut.
“Btw, tadi gue ketemu ama Mayu didepen kelas lo.” ujar Hazel yang udah nyuap satu pentol bakso.
Nih Tera belom nyaut sama apa yang dibilang Hazel tadi. Dia masih sibuk ngoreksi nilai yang udah tinggal beberapa orang lagi.
“Makan ae dulu, Ter.” ucap Hazel risih karena sedari tadi dia dianggurin gitu aja.
Pas denger itu, si Tera mah ngangguk aja kaga peduli. Nanggung tjuy bentar lagi kelar.
Sumpegg tau ga sih ada di perpus kaya gini, syukur yang nemenin si doi.
Lah coba kalo si ipul?
Bisa kelar gue disosor.
Tapi untungnya dia ga nyerang lobang sih ͡° ͜ʖ ͡°
Kalo ama bekyun doang dianya nyosor.
Ceye mah kalah agresif tjuy.
“Yeszhhh, akhirnya kelarrrrr jugaa urghhh.”
Tera ngereganggin tubuhnya, punggung dia sakit banget cui. Gila.
“Aw, punggung q.” ringis Tera persis kaya di kartun spongebob.
“Mau dipijit?” tawar Hazel yang langsung buat si Tera melotot g seneng. Apaan nih ngerdusin gue, gue overdosis gmn njir, Jerit Tera tertahan.
“Kagaklah, ogah ya dipegang cowok yang bukan mukhrim.” tolak Tera tegas.
Si Hazel malah ketawa kiyoddd gitu, kan Tera lemah again tjuy.
“Bukan gue yang mijit, suruh si mbok aja hehe.”
Daku udah geer, tapi daku tetep selowwdown ajhaa.
“Barusan bilang apa?” tanya Tera ngalihin topik pembicaraan.
Biar g malu malu amat yekan.
“Tadi gue ketemu Mayu didepan kelas lo.”
“Astagfirullah.”
“Napa?”
“Gue salah nyalin nilai. Ini gimanaaa, ada isolatip kaga?” tanya Tera panique ngeliat daftar nilai yang salah tulis dari nomer absen 15 keates gitu.
“Isolatip? Itu bukannya lem?”
“Eh tipexx bukan isolatip deng hehe.”
“ga usah ketawa. Gue baper, ntar si Mayu gue tikung.”
Lah.
Anjir.
Gue nampakin gigi doang ga boleh, ga adil kamu maz.
°•^•°
Tbc.
Lanjut chapter ga ya? Soalnya story yg ini kurang respon dari readers, jadi ga semangat ngetik gitu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.