gagal :(

1.3K 99 6
                                    

Hari ini gue belom ada keluar kelas sedikitpun. Gue ngerasa lebih baik jadi anak kalem sehari dikelas daripada ntar harus ketemu ama doi.

Gue kaga berani nongolin muka tjuy, masih keinget ama yang kemaren.

Fak.


Punya abwang kaga guna macem Dean bikin gue sakit kepala. Nyaris banget anjer dia bocorin rahasia gue.


Boro-boro nih ya gue mau deket ama hazel, dia nyebut nama gue aja nih jantung mo copot.


Dan sekarang dia punya id line gue.


Watde nani ):

Selama ini gue ngimpi apa sih.

A6.

Sok stress banget gue y.


"Lu ga minat ngantin? Tumben." tanya bella yang narik paksa hp yang lagi gue mainin.

"Plis biarin gue dikelas."


Bella ngeliat gue aneh. Tatapannya tu kek bilang 'lu masih sahabat gue kan?"

"Lu mau nitip sesuatu ga?" tanya bela lagi.

"Kaga deh."

"Yaudah gue cabut dulu."

"Sip."


Serius. Gue ga keluar kelas sedikitpun coi. Gue rela ga makan ga minum.




Tapi tiba-tiba sekelompok anak eskul musik masuk ke kelas gitu. Ada lima atau enem orang gitu bawa selembaran teros dibagi ama selurih murid.




Pala gue udah pusing banget yawlah. Suara kakak-kakak yang lagi ngepromosi eskul itu pun ga bisa gue denger dengan jelas.





"Eh, lu gapapa? Lu pucat banget."




Gue belom ngeh apa yang ditanya orang yang lagi berdiri didepen gue. Ini siapa gue ga tau, gue sapa gue juga ga tau.



Bugh.


Gue yang emang sekarang duduk paling depan ga nempel ke dinding pake pingsan kesamping.



Udah gue ga tau gue gimana.



Gelap udah.


Tapi hangat.


Gue tersadar di ruangan bercat putih berbau obat-obatan itu.

Gue mengerjapkan mata beberapa kali dan sadar kalo gue udah terbaring lesu di uks. Diates kasur.


"Lu gapapa ter?"


Itu suara bella. Raut wajahnya keliatan cemas.

"Iya gue gapapa." gue nyoba buat senyum, ini gue lemah banget sih.

Ga makan sehari doang aelah.


"Ck dasar! Sok ga mau gue ajak ngantin, liat nih lo pingsan yang susah siapa!" ucap bela menoyor kepala gue keras.



"Aw,, SAKIT ANYING!"



"Maaf, soalnya gue kesel bgt. Napa sih ga mau keluar kelas? Biasanya lu paling ga betah didalem." ucap bela terkekeh.




"Ga mau keluar aja tuh." bales gue boong.



Tapi kea nya si bela udah bisa kebaca raut muka gue boong apa kaga. Namanya juga udah sahabatan yegak.



Dia menautkan alisnya sebelah. Minta gue buat ngomong jujur ama yang sebenernya.




"Jangan liatin gue begitu napa.." ucapa gue risih.




"Lu bisa cerita kaga nih? Oh gue kira kita sahabatan, tapi lo-"


"Iya gue cerita njer."



Gue ceritain semuanya. Bella keliatan seneng gitu, langsadh lah emang.


"Noh lu jangan ngakak dong, nih gue malu." ketus gue g terima dinistain.


"Lu tau kaga yang ngebawa lu disini sapa?" tanya bela.


"Kaga. Bukannya elu?"



"Bukanlah. Gue kan di kantin tadi."



"Terus siapa?"




"Hazel. Doi elu." jawab bela nyantai tapi berhasil buat gue terbelalak kaget dengarnya.





Anjer.




Gue ngerasa sekarang pengen nenggelim pala di pasir.



Arghh ಥ_ಥಥ_ಥಥ_ಥ




--

Jangan lupa votement ya :) kalo mau minta feedback, pc gue langsung aja hehe (。・ω・)ノ゙

Kecup manis dari author

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang