Tera pov
Gue masih ga percaya sama apa yang direncanain orangtua gue. Masa iya balik-balik dari luar kota langsung nyerocos bilang kalo ntar malem kita semua bakal pindah rumah.
Lah iye, gue emang ga masalah pindah rumahnya. Tapi yang masalahnya, gue ga tau bakal pindah kemana cui.
Ini ga adil. Gimana nasib grup reseq di sekul? Gimana nasib doi gue pas gue tinggal? Gimana? Gimana!?
"Bang, yakin lo ga tau kita pindah kemana?" tanya gue ama bang Dean.
Eh btw, sekarang kita lagi kemas pakaian.
"Enggaklah bego, gue aja tadi terkejoed."
"Yaudah b aja, ngegas mulu."
"Lah baper amat jir. Makanya cari pacar dong."
"Lah kok lu ngomongin gue sih. Eh bang, gue kasih tau ya, nyari ujung isolatip aja susah apalagi nyari pacar."
"gue mudah tuh."
"Mati aja lo sana."
"Hehe."
"Eh, kalian berdua udah selesai belom?" itu bunda yang ngomong.
"Udah, bun. Serius cuma ngemas pakaian aja? Barang yang lain gimana?"
"Nanti ada yang ngantarnya ke rumah kok. Yaudah cepet bawa kopernya ke dalem mobil, kita berangkat sekarang."
"Sip bos."
Ada mungkin kea setengah jam kita diperjalanan gitu kan ya, gue akhirnya tiba dirumah yang baru.
Eh btw, gue ga tau ini dimana. Tadi gue ketiduran di mobil, soalnya capek banget abis balik sekolah udah disuruh kemas pakaian.
"Bang, ini dimana?"
"Gue ga tau, gue tadi tidur juga."
"Ga guna lu jadi abang."
"Eh setan."
Yaudah gue ngalah, gue langsung masuk kerumah yang baru dan nyari kamar yang sesuai ama selera gue.
Cklek.
"Ini kamar gue." kata bang Dean nyalip pintu yang hampir aja gue buka.
"Cih. Ambi tuh, gue kamar atas aja."
"Hati-hati hehe."
Gue akhirnya ngambil kamar atas, luas sih tapi agak nyeremin.
Tenang, ini masih genre humor bukan horor :))
"Aman gak diatas?!!" teriak bang Dean dari tangga.
"Aman. Hush, jangan usik gue lagi."
"Alah, ntar ada yang ngusik lo diatas baru tau rasa."
"Ga usah nakutin."
Gue nutup pintu kamar dan langsung rebahan dikasur. Oh iya jelas, disini udah dipindahin kasurnya, doaanggg:)
Beuh satu kata yang menggambarkan gue sekarang,
Capek.
Gue hampir aja mejamin mata tapi tiba-tiba ada suara gemericik air dan serpihan gitar dari luar.
Ini gue udah merinding. Apalagi gue orangnya rada penakut gitu, lu puterin lagu longsor wengi aja gue udah ga bisa tidur tiga hari tiga malam. g
Dengan sedikit keberanian yang muncul dalam diri daku ini, gue akhirnya sedikit demi sedikit ngeliat kearah balkon kamar.
Gelap.
Dan gue semakin takut kalo ntar tiba-tiba ada pala setan muncul entah dari mana.
Masih dengan keberanian yang ada, akhirnya gue keluar. Dan akhirnya gue melihat ada rumah diseberang sana. Depan rumah gue.
Ada cowok sedang bermain gitar.
Aseque.
Kok gue udah ga takut lagi ya (◐∇◐*)
Oh iya dong, dia ganteng. Mirip si Hazel.
Tapi memang itu Hazel :)
Manteb lur, gue ga salah pindah. Ini mah syukuran buaaanggggetttttt cuiiii muehehe (。・ω・。)
🍫🍫🍫
Dabel apdet yeyyy :v
Astaga, setelah gue melihat truk telur di lampu merah tadi, gue akhirnya mendapatkan inspirasi buat cerita ini :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.