Friendnivora

917 58 0
                                    

Acara syukuran siang ini akhirnya kelar juga, tamu udah pada balik dan tinggal Hazel doang disini lagi ngobrol cantiq ama bang Dean diteras depan.

Gue ga berani deket-deket ama mereka, jadi gue mutusin buat bantu bunda beresin rumah.

Gue masih gugup ama yang terjadi pagi tadi. Sumpah ya, walaupun posisinya enak begitu tapi sebagai cewek gue seharusnya malu. Aseque.

Iya, soalnya si Hazel tiba-tiba berubah jadi cowok yang bikin anak gadis sangean. g

Lu bayangin aja dia basahan cuma pake boxer ama kaos oblong. Wagelaseh, gue ngeliat roti sobeknya terbentuk jelas dari balik baju. Gimana ga sange coba :(

Apalagi dia pake boxer yang diates lutut begitu, tau kan apa yang gue maksud hehe ヾ(¯∇ ̄๑)

Untung aja kita berdua ga khilap dan segera sadar dari kecanggungan yang terjadi, setelah itu gue pun bisa tiba dirumah dengan selamat meskipun tadi nyaris serangan jantung.

Ya, gue dianter balik ama Hazel ^^

Awalnya dia terkejoed pas tau gue jadi tetangganya, tapi sekarang kea nya dia b aja gitu.

"Hush, pindah sana gue mau nyapu disini." kata gue ngusir mereka berdua.

"Perasaan dari pagi tadi lo baperan amat dek. Pms?"

"Apaan sih!? Gue cuma pengen nyapu doang."

"Sini, biar gue aja yang nyapu. Lu pergi sana ama Hazel, kea nya lu stress deh abis ujian semester."

"Lah, lu ngatain gue!?"

"Udah Ter, kita jalan aja yuk."

Wah saiton, tangan gue di pegang ama Hazel (╥﹏╥)ง

"Yaudah, kalo kalian maksa." kata gue ga bisa nolak. Muehe :>

Sa ae dah bang Dean, coba dari tadi dia begini. Gue kan ga bakal bentak dia terus.

"Sono pergi!" usir bang Dean yang langsung ngambil sapu dari genggaman gue.

"Santuy."

🍫🍫🍫

Kita berdua akhirnya bisa pergi berdua(an) hehe, sebenarnya gue ga tau ini mau kemana :')

"Ter, kita mau kemana?" tanya Hazel.

"Maunya sih ke pasar malam."

"Tapi, sekarang kan masih jam dua."

"Yaudah kalo gitu gue ga tau."

"Gimana kalo makan dulu?"

"Bukannya kita udah makan pas syukuran?"

"Tapi gue masih lapar."

"Yaudah gue ngalir."

Setelah menempuh waktu lumayan lama, mobil kita parkirin didepan restoran seafood dipinggir pantai.

Lokasi yang good untuk berkencan.

Ea.

Kita ngambil meja disudut ruangan, karena meja lain udah penuh semua.

Hazel tiba-tiba narik kursi dan nyuruh gue untuk duduk disana sebelum dia sendiri duduk.

"Makasih, Zel." kata gue tersipu malu dengan pipi merona bak tomat merah.

"Sama-sama."

Lalu seorang pramusaji datang menghampiri kita dengan membawa note ditangannya. "Ingin memesan apa? Kalo saya akan menyarankan paket kencan untuk kalian." tawarnya.

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang