Author pov.
Baekhyun baru saja tiba dirumah Suho dan bersiap memanggil empunya lewat line.
Tapi udah sembilan menit lebih sedetik si empunya ngacangin dia dan ga nyaut kalo ditelpon. Seperti doi.
Dalem hatinya, Baekhyun udah ngedumel ga jelas mencaci maki Suho yang ga kunjung bukain pintu rumah.
Karena Baekhyun adalah orang dengan tipe ga bisa nunggu dan selalu ngegas, akhirnya dia mencoba menekan bel rumah Suho sekali.
Tapi si empunya juga ga bukain pintu.
Kesel banget dong si Baekhyun.
Dia lalu mencoba mendobrak pintu rumah Suho. Tapi ga jadi guys.
Karna ga kuat.
Akhirnya Baekhyun narik gagang pintu tersebut dan dia bener-bener kesel banget. Ternyata pintu rumahnya Suho ga terkunci sama sekali.
Langsung tuh Baekhyun melangkah masuk dengan hentakan kaki yang kenceng.
“Woi Suho Anjer! Gue udah lama nunggu diluar, kenapa ga di bukain pintunya?!!!! WOI SUHO, LO DIM—”
“—mana. ANJENK, LO BERDUA NGAPAIN?!!!!!!!”
Mata Baekhyun terbelalak kaget. Mukanya merah padam pengen nge-gampar.
Dalem hatinya, Baekhyun udah bersabda banyak banget.
Tai.
Kambeng.
Kocheng.
Anjer.
Syaland.
Kesel banget gue yaoloh, batin Baekhyun.
Begitulah Baekhyun. Pemuda yang haus kasih sayang namun ga pernah merasakan.
Sekali hampir merasakan, malah ditinggalkan.
Dia berhasil menjadikan dirinya sebagai pemuda kesepian.
Di lain sisi, Tera dan Suho beneran kaget pas kepergok Baekhyun dengan posisi yang dapat menimbulkan kesalahpahaman ini.
Mereka berdua kemudian buru-buru membenarkan posisi dan merasa canggung satu sama lain.
Muka Tera udah merah padam menahan malu sedangkan Suho menggaruk kepalanya yang sama sekali ga terasa gatel.
Karena merasakan euphoria yang berbeda membuat Baekhyun menahan amarahnya sejenak.
Baekhyun kemudian berjalan mendekati keduanya dengan mimik wajah yang datar.
Dia menatap dingin kearah Tera dan menarik tangan cewe itu keluar.
Sesampainya diluar, Baekhyun ngelepas tangan Tera dan membiarkan gadis tersebut menatapnya heran.
“Lo gila.” kata Baekhyun dingin.
Tera yang orangnya goblok banget otomatis ga ngerti dong dengan apa yang terjadi dan malah nyerang balik si Baekhyun.
“Maksud lo apaan? Lo yang gila, njer.” ujar Tera menatap sinis Baekhyun.
“Gue tanya, Lo ngapain kampret ada disini? Berduaan ama cowo yang baru lo kenal sebulan?”
“Lah, gue kan diundang makan malem. Dan lo? Ngapain kesini?”
“Makan malem berdua ama Suho? Lo mau makan malem doang atau berniat untuk selingkuh?!”
Deg.
“Kok lo gitu sih, Baek?! Lo pikir gue mau selingkuh?!”
“Terus lo ngapain sih ucup dateng kesini sendirian? Apalagi tadi posisi lo—” Baekhyun lalu narik napas panjang. “—ah, bisa gila gue.”
“Kan gue ga sendiri. Ini lo juga dateng. ”
Baekhyun memejamkan matanya sebentar. Dia berusaha menahan marah pada sahabatnya yang super duper goblok.
Dengan berat hati, akhirnya Baekhyun mengajak Tera kembali masuk kedalam. Dan berharap ga ada hal buruk yang akan dia hadapin kedepannya.
***
Jauh dari hirup-piruk keadaan ibukota, disini Hazel dan Mayu sedang berusaha mati-matian menyelamatkan nyawanya masing-masing.
Teror yang belakangan ini kerap mereka dapetin dari pak Daniel, membuat mereka frustasi dan mencoba bunuh diri. g.
“Ahh.” keluh Mayu seraya memijit pelipis kepalanya yang terasa sakit. “Gue cape main kucing-kucingan ama pak Daniel di kampus. Sumpah ya, gue beneran cape. Ga tenang gue, anjer.”
Hazel yang mendengar pernyataan dari Mayu ikut mengangguk setuju. Dia kemudian harus menghabiskan kembali mocca latte-nya sebelum cafe ini akan ditutup.
“Gue hari ini udah nyari beberapa informasi mengenai putrinya Pak Daniel.” Kata Mayu yang kemudian menunjukkan beberapa lembar kertas dan sebuah foto untuk Hazel.
“Ngapain sih lo nyari informasi tentang putrinya? Jangan-jangan lo mau memalsukan—”
“Ya, kaga begitu juga kali. Gini-gini gue masih mikir ucup.” Bantah Mayu cepet-cepet.
“Terus apa rencana lo sebenernya?”
Mayu kemudian mencoba mendekat kearah Hazel dan membisikkan sesuatu yang membuat Hazel ga percaya.
“Lo yakin?” tanya Hazel yang masih ga percaya ama pikiran temannya itu.
“Gue sih yakin. Semoga aja kita berdua ga napa-napa kedepannya.”
“Ah, gue harap juga begitu.”
“Gue pengen cepet-cepet pulang dan nemuin pacar gue.”
“Sama. Gue juga pengen.”
“Kita menyedihkan, ya.”
“Enyah kau.”
****
Tbc.
Jangan lupa votement ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.