Votement gaes, bantulah ijah agar cerita ini naik rating :")
"HUACIIMMM!"
eh setan. Bang Dean kalo bersin keras banget ya, mana komuk begitu mukanya. Tapi dia laku sih :(
"Bun, masa abang yang goreng sambal telurnya? Abang kan laki." protes bang Dean seraya menggoreng telur di wajan.
"Terus harus bunda yang masak ini semua? Ga usah ngeluh bang." kata gue.
"Lah? daripada lo ga ada kerjaan."
"Mata lo minus he? Lo ga liat kalo gue sekarang lagi ngupasin bawang?"
"Yaudah santuy, lo pms yak?"
"Kalian ini berisik banget sih. Oh iya dek, tolong belikan penyedap rasa ya diwarung." kata bunda ngasihin gue duit.
"Micin bun?"
"Ikan asin." celah bang Dean.
"Bau lu kea ikan asin."
"DIAM." bunda natep tajam kearah kita berdua. "Masako aja."
Oqe syiap.
Gue akhirnya keluar rumah nyari warung yang deket sini untuk beli masako. Anjass, chapter kali ini gue malah endorse masako :")
Masako rasa sapi or ayam(?)
Eh tunggu, rumah Hazel sepi banget cui. Dari subuh tadi gue ga ngeliat ada tanda-tanda kehidupan disana. Lampu depen rumah aja masih nyala begitu.
Jangan-jangan emang bener ga ada penghuninya, terus yang tadi malam apaan coba?
Santuy, kali aja mereka sekeluarga masih pada ngorok didalam (๑•́ ₃ •̀๑)
Gue melanjutkan perjalanan mencari warung dan kebetulan gue udah nemunya di ujung gang komplek ini.
Merathon pagi aselole :)
Gue berlari terus lari dan ditangkap musang. g
Gue nyampe juga disana. Rame sih, anak cowok semwa. Gila. Gue cuma pake baju tidur, rambut berantakan, ga nyuci muka dulu, dan belom mandi :(
Citra gue rusak dimata para lelaki tjuy.
Tapi masalahnya bukan itu, seumur-umur gue paling anti yang namanya menerobos lelaki sebanyak itu.
Apa gue balik lagi ya kerumah? Suruh bang Dean aja kali ya?
Pas gue mau mutar badan ada suara diantara mereka yang nyebut nama gue kenceng. Sekenceng anu.
g.
"TERA!"
gue noleh tuh, tampaklah rupa absurd dari wajah Ipul dan Bekyun. Ohoo, mereka lagi akur gaes (⌒o⌒)
"WOI TERA JANNAH!"
ya udah ga usah ngegas monyet.
"Apaan?" tanya gue ngampirin mereka.
Oh say, ini sih anak gugus gue. Syukurlah.
"Kok lu ada disini?"
"Tadi malam gue liat lu pindah rumah, beneran ya?"
"Hah? Anjer, lu satu komplek ama kita!?"
Ga usah ngegas monyet:)
Gue ga menghiraukan mereka, gue langsung beli masako dan cus dari warung.
Sungguh aura lelaki itu menyeramkan. Walaupun teman, tetep waspada ya gaes.
Gue akhirnya balik lagi kerumah. Jauh ya, capek jalan sendirian begini. Coba ada kamu, pasti sejauh apapun jarak akan terasa singkat jika kita lalui bersama.
Najong :")
Pagi ini lumayan cerah sih, soalnya malem tadi itu hujan deras banget jadi masih ada genangan sana-sini.
Byur.
Sudah suratan takdir kalo gue nasibnya selalu begini:)
Basah.
Baju tidur gue warnanya berubah coklat:") dasar mobil laknat.
"Woi anjer!" caci gue ga terima.
Mobilnya berhenti terus mundur kebelakang. Kaca mobilnya turun dan tampaklah Hazel.
Vitamin pagi.
"Tera? Astaga Tera?!" Hazel langsung keluar mobil sambil panik gitu.
"Sori, gue ga tau ada lo tadi. Cepet masuk gue anter pulang."
Sepertinya dia tidak menyadari sesuatu :)
Mata gue masih fokus ke bawah, oh yeah itu akan jadi boxer favoritqu (๑ơ ₃ ơ)♥
"Eh, Ter? Ngeliatin apa?" Hazel kemudian ikut melihat apa yang gue lihat. "Woi udah jangan begitu!"
Hazel kemudian jalan kearah gue, kea mau nyubit gemas pipi gemay gue gitu kan ya.
Tapi,
Dia tersandung batu dan terjadilah pose laknat yang sangat ku nantikan seumur hidup. g.
Byur.
Bugh.
Hazel nindih tubuh gue dan kita berakhir digenangan air di pinggir jalan.
Oh yeah.
Kita kotor sekaleee bung.
Terima kasih masako :)
Aku semakin tak polos lagi :)
🍫🍫🍫
Yaolohhh, gue ga tau otak gue isinya apaannn. Selalu aja ujung-ujungnya buat cerita yang begini:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.