"Lo pengen maling ponsel gue yak?!"
Cewek itu berdecak kesal dan langsung merebut ponsel yang sedari tadi terletak diatas meja.
"jangan asal nuduh dong, malah gue tadi mau ngembalikan ponsel lo. Tapi-" ucap tera yang kaget dengan gertakan barusan.
"Tapi apa? Hah? Kalo lo niat nyuri kaga usah banyak alibi deh." decak cewek itu.
"Lah, emang bener gue ga niat nyuri." bela tera yang semakin didesak mengakui kesalahan yang ga dia lakuin.
Hazel yang ngerasa harus turun tangan seketika terdiam saat melihat wajah cewek tersebut.
"Jian?"
"ngapain lo?" tanya Hazel ingin memastikan lagi siapa cewek yang sejak tadi menggertak di mejanya dan tera.Mendengar itu, cewek tersebut lantas beralih kearah hazel.
Ia terkejut. Keningnya mengerut, nampak sekali jika bibirnya mengatakan 'what the hell' tanpa suara sedikitpun.
"bang hazel ngapain disini sih?" tanya Jian. Ia bergantian menatap hazel dan tera.
Nih cewek siapanya abang?, batin Jian. Tatapan mematikan diberikannya khusus untuk tera.
'Ngapain dia nempel ama abang gue sat'
"woi ditanyai malah bengong, ngapain disini?" tanya hazel lagi.
"Yo, ngambil ponsel gue lah yang dicuri jable ini nih." jawab Jian ketus.
"Woi ishh, kebiasaan ya ngomongnya ga di filter dulu." Hazel yang sedang duduk akhirnya berdiri buat jitakin palanya Jian.
Pletak.
"aww, lo kok bela dia sih bang. Gue adek lo nihh." ringis Jian.
Hazel mengangguk pelan, tak ada gunanya berdebat lebih lama dengan adek semata wayangnya ini.
"iya bener, tapi gue ga mau lo kaya begitu sama temen cewek gue ya." ujar Hazel lemah lembut, meminta agar Jian tidak memperpanjang masalah lagi.
"Iya iya, ga usah ngatur gue mulu bang." kata Jian.
Mereka saudaraan?
Kok sifatnya jauh beda jir(:
"eh lu awas ya macem-macem sama abang gue, awas lu." ancem Jian yang sekali lagi memberikan tatapan mematikan kearah Tera.
Glek.
"Bang, gue cabut ke kelas dulu." pamit Jian yang langsung cabut gitu aja ninggalin mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.