S.2¦Part 9 🍫

258 12 0
                                    

Udara malam terasa dingin ketika gue lagi nungguin jemputan Suho di depan rumah.





Dengan memakai kaos warna item ama jeans doang, gue rasa ini penampilan paling sederhana yang gue pake kalo diajak makan malem bareng cowo.





Sebenernya, gue tadi mau pake gaun gitu. Tapi ya gue mikir lagi dong, buat apasi tampil cantik ama tuh cowo?








Kan gue milik tuan Hazel kesayangan. Jadi gue ga boleh tampil lebih cantik di depan oranglain kan ya.








Lalu ini suho nya kemana sih? Lama-lama masuk angin juga nih gue nungguin dia.









“Mikum! Tera!”







Bagus.







Akhirnya jemputan dateng.





Gue buru-buru nyamperin Suho dengan muka yang udah bete banget. Gila ya, gue beneran masuk angin ini.







“Maap telat, gue tadi ngisi bensin dulu.” ujar Suho pake nada bersalah gitohhhh.





Gue yang orangnya baik minta ampun jadi nge-iyain aja dan langsung naek ke motornya.


“Rumah lo dimana?” tanya gue




“Ga jauh dari sini kok.”




“Ekhm, di rumah lo ada siapa?” tanya gue lagi.




“Ga ada siapa-siapa sih, makanya gue ngajakin lu. Soalnya nyokap bokap di Bandung lagi ada kerjaan disana.”





(⊙▽⊙")





“Kakak dan adek lu dimana?”






“Gue anak tunggal. Ah, gue jadi keliatan kesepian ya.” ujar Suho yang kemudian memarkirkan motornya di depan rumah.





Dia mematikan mesin motor dan ngeliat gue dari kaca spion. “Lo ga mau turun? Kita udah nyampe loh.”




Gue cuma ketawa dikit doang terus bergegas turun dari motor sambil menyesali perbuatan barusan.





Seharusnya gue percaya ama Baekhyun, jadi gue ga bakal nanya hal yang jahat kayak tadi.





“Ayo masuk.” ajak Suho yang kemudian gue jawab dengan anggukan.





Suho jalan lebih dahulu dan gue ngikutin dia dari belakang. Astaga ini beneran gila, masa gue dan dia cuma berdua di rumah? :')



“Bodoh.” umpat gue untuk diri sendiri.


Suho yang kayaknya denger langsung noleh ke arah gue. “Kenapa?”


“Ah, ga ada kok. Gue tadi anu itu, hem gue lupa.”


Bodoh. Bodoh. Bodoh.



Suho cuma senyum tipis gitu pas denger jawaban gue. Dia kemudian izin ke kamar dan nyuruh gue anggep rumah dia kayak rumah sendiri.



Gue mengedarkan pandangan ke sekeliling. Rumah ini begitu rapi dan indah. Diujung ruangan, gue ngeliat bingkai foto berukuran cukup gede terpajang disana.


Gue melangkah mendekati bingkai foto tersebut.




Dan itu merupakan foto Suho dengan kedua orangtuanya.






“Ter? Ngapain disana?” tanya suho yang barusan keluar dari kamarnya. “Meja makan ada disebelah sana.”





Gue ngangguk terus nyusulin suho yang udah jalan lebih dulu.






Ga ada satupun dari kita mencoba memulai obrolan hingga akhirnya kita berdua nyampe di meja makan. Suho lalu narik kursi dan mempersilakan gue untuk duduk.





“Lo ngerasa ga nyaman ya, ter?”









BENER-BENER GA NYAMAN ANJER!








Gue tersenyum dan menggeleng pelan. “Kaga, gue nyaman kok. Santai aja.”






“Hem, kalo lo ga nyaman, gue bisa anter lo balik.”






IYA! TOLONG ANTER BALIK GUE! T_T





“Gue baru dateng terus lo nyuruh gue balik? Tega lo.”






“Tapi lo keliatan ga nyaman gitu.”




“Ga ada ah. Santai aja.” gue kemudian ngambil sesuatu dari saku jeans gue. “Ini kuponnya.”



Suho terkekeh lalu ngambil kupon itu dari tangan gue. “Ah, lo orang yang beruntung dapet kupon ini.”





“Apasih anjer. Btw, guest star-nya mana?”







“Bentar lagi nyampe.”









Ting tong!









“Nah itu kayaknya dia udah nyampe.”








Suho kemudian berdiri hendak membuka pintu rumahnya. Namun, karena ga hati-hati, kakinya tersandung meja dan jatuh tersungkur.



“Aw.....” ringis Suho.





Gue segera mendekati Suho. “Lo gapapa? Sini gue bantu.”



Gue mencoba membantu Suho dengan mengangkatnya.




“Ter, ga usah. Gue gapapa. Ter, ga—”







Bugh!






Gue terjatuh karena keberatan ngangkat si Suho. Tanpa sadar, posisi tubuh gue jatuh tepat diatas Suho. Dan itu deket banget.






Ceklek.





“Woi Suho Anjer! Gue udah lama nunggu diluar, kenapa ga di bukain pintunya?!!!! WOI SUHO, LO DIM—”











“—mana. ANJENK, LO BERDUA NGAPAIN?!!!!!!!”














Ah, syaland.











****

Tbc.

Jangan lupa votement ya guys! ^^

Caramel HazelnutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang