"ga boleh. Malem minggu harus dirumah kata papa mama gue, ga boleh keluyuran."
Oh bang Dean,
Kau sungguh anak penurut~
Sat((:
"Dasar pencitraan. Najong. Gue keluar ye, mau beli martabak. Bhai." Tera ninggalin mereka semua kan ya. Dia laper banget dari balik sekolah tadi belom ada makan sedikitpun.
Untungnya, komplek si tera banyak pedagang kaki lima yang mangkal gitu. Bukannya para terong atau bencong songong ya. Jadi tolong digaris bawahi.
Apalagi cabe-cabean. Kelas teri pula. Murah tjuy. Kaga bakalan nemu deh dikomplek ini. Yang ada tuh para jable yang kemana-mana bawa barang branded. Merek gucci paling sering ditemuin noh woi.
Tapi begimanapun, semahal apapun barang yang lo pake. Jangan pernah sesekali moroti duit pacar sendiri kalo belom halal. Kasian orangtuanya, nyari duit susah. Dipake bayarin kebutuhan pacar anaknya.
Ya kalo orangtuanya kaya. Kalo kaga? Mau dikutuk jadi batu? Atau ikan pari gitu? Masih mau jadi pacar dia? Kagakan?
\ketika Author berkhotbah/
A6.
"Udah malem. Jangan keluar rumah mulu. Kasih tau papa, kelar lo." ancem bang Dean.
"yaelah An, sekedar beli martabak doang. Bolehin napa sih." kata bang Vernan.
"baru jam tujuh bro, biarinlah dia beli. Sekalian kita nitip makanan." kata temennya bang Dean, kalo ga salah namanya Juno. Kalo ga salah.
"Iya bang, kalo mau jaga-jaga biar gue temenin tera belinya." sahut si Hazel sambil smirk kearah Dean.
"Ah! Enggak! Gue lebih takut kalo lo yang nemenin."
"Posessive banget, An. Ga bakal dianuin juga ama Hazel." ucap bang vernan.
Masih ada saya ya.
Saya denger loh, anunya itu bikin saya ambigu kambing--
:D
"Sa bodohlah. Gue sabuk item juga kaga perlu ditemenin, sikat langsung abis dah tuh pedofil." ujar Tera yang langsung nyelonong keluar.
"Anjer, tuh anak keras kepala banget sih." decak bang Dean kesel.
"Bang, jasa gue masih dibutuhin kaga?" tanya Hazel yang smirk lagi kearah bang Dean.
"Yaudah, temenin sono."
Pas dapet restu. Ciaaa restu bahasanya. gg. Pas dapet restu, hazel langsung keburu ngejar si tera yang udah keluar pagar.
"Ter, tunggu! Gue temenin!"
----
"Baru kali ini gue ngeliat adek lo, An. Kenapa ga bilang kalo punya adek cakep sih?" Dengus Juno, selepas Hazel dan Tera udah pergi tadi.
"Lagian juga gue emang ga mau kalian kenal dia sih."
"Lah kenapa?" tanya Vernan, kali ini wajahnya cukup serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel Hazelnut
Fanfiction[#3] "Nyari ujung isolatip aja susah, apalagi nyari pacar." Castnya para member exo (。・ω・。)©feb; 2018, story by Dewinazhh.